2 Begal Berpistol di Demak Lukai Penjual Nasi Kucing Ditangkap, Ini Modus Operandinya

- Kamis, 27 Januari 2022 | 18:00 WIB
 Dua pelaku begal yang telah melakukan aksi begal dengan memakai pistol air soft gun untuk menakuti korbannya berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Mijen Kabupaten Demak.  (suaramerdeka.com/dokumentasi Polsek Mijen)
Dua pelaku begal yang telah melakukan aksi begal dengan memakai pistol air soft gun untuk menakuti korbannya berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Mijen Kabupaten Demak. (suaramerdeka.com/dokumentasi Polsek Mijen)


DEMAK, suaramerdeka.com - Dua pelaku begal yang telah melakukan aksi begal dengan memakai pistol air soft gun untuk menakuti korbannya berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Mijen Kabupaten Demak.

Lelaku berjumlah 4 orang dan 2 pelaku yang berhasil di tangkap berinisial N (24) dan ZA (34).

Mereka membegal seorang penjual nasi kucing bernama Masrur (32), warga Desa Jetak, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak. Korban mengalami luka tembak di bagian pipi sebelah kanan.

Baca Juga: STB Gratis Tahap I Dibagikan Mulai 15 Maret 2022, Begini Proses Distribusi Door to Door

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menjelaskan para pelaku ini telah melakukan pembegalan di Jalan Raya Mijen - Wedung, Desa Jleper, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, pada Rabu 19 Januari 2022.

"Kurang dari 24 jam setelah melakukan kejahatan, para pelaku ditangkap saat berada di pasar Bintoro Demak pada tanggal 20 Januari 2022.

Kedua pelaku lainnya hingga saat ini masih dalam pengejaran petugas," kata Budi saat konferensi pers di Polres Demak, Selasa, 25 Januari 2022.

Baca Juga: Tayang Hari Ini! Film Ben and Jody Kental Aksi Laga dan Petualangan

AKBP Budi Adhy Buono mengatakan modus kejahatan yang dilakukan para pelaku ini berboncengan secara hunting di jalan sepi, setelah mendapat sasaran para pelaku melakukan pengejaran.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X