Semangat Tanpa Batas, Cara IndiHome Ajak Sebarkan Semangat Positif

- Selasa, 25 Januari 2022 | 20:30 WIB
Telkom Regional IV Jawa Tengah dan DIY mengalokasikan bantuan berupa 1000 sembako untuk Yayasan Wisma Kasih Bunda milik Anne Avantie. (suaramerdeka.com / dok Telkom)
Telkom Regional IV Jawa Tengah dan DIY mengalokasikan bantuan berupa 1000 sembako untuk Yayasan Wisma Kasih Bunda milik Anne Avantie. (suaramerdeka.com / dok Telkom)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Dilaksanakan sejak awal pandemi tahun 2020 di setiap kuartalnya, program IndiHome Charity menjadi bentuk komitmen IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia dalam mendukung masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Melalui program IndiHome Charity, Telkom Regional IV Jateng DIY bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada berbagai lembaga, sekolah, organisasi masyarakat dan yayasan yang terkena dampak dari pandemi.

EVP Telkom Regional IV Jateng dan DIY Rijanto Utomo mengungkapkan bahwa di samping aspek bisnis, IndiHome sebagai layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) juga akan berfokus kepada aspek sosial untuk mendukung masyarakat dan menyebarkan semangat positif di masa pandemi Covid-19 ini.

Selain itu, IndiHome sebagai layanan internet yang juga menjadi bagian dari BUMN akan terus menanamkan nilai-nilai kebaikan dan saling bahu-membahu bersama masyarakat dalam menghadapi tantangan pandemi.

Baca Juga: Cegah Bentrok Susulan di Sorong, Polri Rangkul Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat

Program IndiHome Charity bertajuk “Semangat Tanpa Batas” Seperti yang sudah berjalan sebelumnya, proses distribusi charity diserahkan secara langsung melalui lembaga,organisasi masyarakat, sekolah, serta yayasan yang sudah ditentukan.

Telkom Regional IV Jawa Tengah dan DIY mengalokasikan bantuan berupa 1000 sembako untuk Yayasan Wisma Kasih Bunda milik Anne Avantie, serta bantuan sebesar Rp60 juta kepada enam kelompok sosial.

Kelompok sosial tersebut diantaranya adalah, Panti Asuhan Yatim Pay Melati, Pondok Tahfidz Kholbu Qurán, Masjid At Taqwa, Graha Permata Batursari, Yayasan Manba’ul Qur’an al Haromain, dan Panti Asuhan Disabilitas Bina Siwi.

“Sebagai #InternetnyaIndonesia, IndiHome bertujuan untuk mengimplementasikan misi 3C kepada masyarakat."

Baca Juga: Dilaporkan ke Kemensos Soal Donasi, H Faisal Enggan Undang Doddy Sudrajat ke Rumah Gala Sky

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X