Polres Demak Tangkap Dua Pelaku Pembegalan Berpistol, Begini Kronologinya

- Selasa, 25 Januari 2022 | 20:11 WIB
Kasat Reskrim Polres Demak AKP Agil Widyas Sampurna mencerikan kronologis upaya pembegalan yang dilakukan kedua tersangka. (suaramerdeka.com/dok)
Kasat Reskrim Polres Demak AKP Agil Widyas Sampurna mencerikan kronologis upaya pembegalan yang dilakukan kedua tersangka. (suaramerdeka.com/dok)

DEMAK, suaramerdeka.com - Dua dari empat pelaku pembegalan sepeda motor yang memakai pistol softgun berhasil ditangkap Resmob Polres Demak bersama Unit Reskrim Polsek Mijen.

Kedua pelaku tersebut adalah Najib alias Gedang Goreng (24), dan Zaenal Arifin alias Alek (34), warga Dukuh Tambak Seklenting, Desa Wedung, Demak.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menjelaskan, jajarannya berhasil menangkap pelaku dalam waktu kurang dari 24 jam.

Bermula dari laporan adanya kasus pembegalan di Jalan Raya Mijen-Wedung, Desa Jleper, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, pada Rabu (19/1), pihaknya langsung bergerak melakukan oleh TKP dan penyelidikan.

Baca Juga: Terbaru! Ini Daftar Siaran TV Digital untuk Kabupaten Kediri dan Sekitarnya, Ada Blitar dan Tuban

Dari keterangan saksi korban dan sejumlah informasi beberapa saksi lainnya, polisi berhasil mengidentifikasi para pelaku.

Pengejaran pun dilakukan dan dua dari empat pelaku ditangkap saat berada di Pasar Bintoro Demak. Polisi juga menyita barang bukti berupa sepeda motor, pistol softgun, satu proyektil dan sepeda motor yang dipakai untuk pembegalan.

"Adapun dua pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya jadi DPO," kata Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat konferensi pers di Mapolres, Selasa (25/1).

Baca Juga: Terkini! Ini Daftar Siaran TV Digital untuk Kabupaten Demak, Kudus dan Sekitarnya

Kapolres menuturkan, para pelaku sudah melakukan aksinya dua kali di Jalan Raya Mijen-Wedung dengan dua korban yang berbeda.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X