Polres Salatiga Tangkap 5 Pengedar Sabu dan Obat Daftar G

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 09:36 WIB
Polres Salatiga menggelar konferensi pers penangkapan 5 tersangka pengedar sabu dan obat daftar G. (suaramerdeka.com / Surya Yuli P)
Polres Salatiga menggelar konferensi pers penangkapan 5 tersangka pengedar sabu dan obat daftar G. (suaramerdeka.com / Surya Yuli P)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Salatiga mampu mengungkap dan menangkap empat orang pengedar sabu, serta seorang pengendar obat daftar G di beberapa tempat terpisah.

Mereka selama ini menjalankan transaksi jual beli sabu dan obat daftar G tersebut di Kota Salatiga dan beberapa daerah sekitarnya.

Wakapolres Salatiga Kompol Eko Kurniawan didampingi Kasat Resnarkoba Iptu Wikan Sukardiyono menjelaskan, pengungkapkan tersebut merupakan upaya keras Polres Salatiga memberantas peredaran narkoba.

Para tersangka pemakai dan pengedar sabu yang ditangkap adalah, Aji Ilham Setiawan (warga Magelang), Guntur Aryo (warga Sragen), serta Alan Bagus dan Nindita Wulansari (sepasang kekasih) warga Kutowinangun Lor, Kecamatan Tingkir Salatiga.

Baca Juga: Konfirmasi Dinkes Kota Semarang: 4 Orang Positif Omicorn, 21 Positif Varian Delta

Aji Ilham kedapatan membawa 50,17 gram.

Sementara Guntur Aryo ditangkap dalam kasus yang berbeda dan dilanjutkan dengan pengembangan, sehingga tertangkap Alan Bagus dan Nindita Wulansari.

Mereka diketahui menyimpan 22 paket sabu yang dimasukkan di bungkus rokok dan satu paket sabu di dalam bungkus rokok lainnya.

''Petugas masih mengembangkan kasus tersebut untuk mencari para pelaku lainnya yang diduga terlibat,'' kata Kompol Eko Kurniawan saat konferensi pers di pendapa Polres Salatiga, Jumat 21 Januari siang.

Baca Juga: Babak Akhir Layangan Putus: Bagaimana Nasib Aris dan Kinan? Ini Link Streaming untuk Nonton

Hampir bersamaan anggota Satresnarkoba juga berhasil menangkap Rendi Wahyudi, warga Kelurahan Gendongan, Kecamatan Tingkir Salatiga.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X