Terungkap, Motif Suami Bunuh Isteri di Semarang: Jengkel Diminta Cari Kerja

- Selasa, 18 Januari 2022 | 17:11 WIB
Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar meminta keteranyan kepada pelaku, saat gelar perkara di Mapolrestabes Semarang, Senin (17/1) siang. (suaramerdeka.com/Erry Budi Prasetyo)
Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar meminta keteranyan kepada pelaku, saat gelar perkara di Mapolrestabes Semarang, Senin (17/1) siang. (suaramerdeka.com/Erry Budi Prasetyo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Kurang dari 6 jam Kanifah alias Andrew (33), suami yang bunuh istrinya Endah Safitri (26), warga Jalan Srinindito Timur, Ngemplak Simongan, Semarang Barat ditangkap aparat Unit Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes Semarang.

Bapak dua anak tersebut ditangkap saat hendak mengembalikan anaknya di rumah kontrakan di Jalan Srinindito Baru I, Ngemplak Simongan, Semarang Barat, Sabtu (15/1) sekitar pukul 17.00.

Dalam penindakan yang dipimpin Kanit Resmob Iptu Wendi Andranu dan Kasubnit Opsnal Ipda Arindra Pratama, petugas terpaksa melepaskan tembakan hingga bersarang ke kaki kanan pelaku.

Baca Juga: Hindari 6 Hal Ini agar Siaran TV Digital Stabil dan Gambar Tetap Jernih, Apa Saja? Yuk Simak

Baca Juga: Chord Kunci Gitar Aku Bukan Jodohnya - Tri Suaka (Cover) Zinidin Zidan

Oleh petugas pelaku dibawa ke Mapolrestabes Semarang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan, setelah melakukan pembunuhan tersebut pelaku yang juga membawa anaknya kabur, sempat mengobati luka ditangannya di salah satu klikik di Gunungpati.

"Pelaku yang tahu sedang diburu polisi panik. Hingga di memutuskan untuk pulang ke rumah kontrakannya," ungkapnya saat gelar perkara di Mapolrestabes Semarang, Senin, 17 Januari 2022 siang.

Baca Juga: Siaran TV Digital Masih Patah-Patah atau Kurang Jernih?Simak Petunjuknya Disini

Baca Juga: 3 Shio Ini Rezekinya Luar Biasa Usai Tahun Baru Imlek 2022. Ada Shio Kamu?

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X