Kendal Fokus Pembangunan Empat Pilar

- Minggu, 9 Januari 2022 | 23:31 WIB
Bupati Dico Ganinduto memberikan arahan kepada pegawai di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang digelar di aula kantor tersebut. (SM/dok)
Bupati Dico Ganinduto memberikan arahan kepada pegawai di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang digelar di aula kantor tersebut. (SM/dok)

KENDAL, suaramerdeka.com - Bupati Kendal Dico Ganinduto bersilaturahim ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermasdes) Kendal. Bupati didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Wahyu Hidayat.

Dico Ganinduto memberikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dispermasdes yang sudah memberikan kontribusi terhadap Kabupaten Kendal. Ia mengajak ASN terus memacu semangat dan berinovasi.

Hal itu supaya selalu mampu memberikan pelayanan terbaik dalam rangka membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kendal.

Baca Juga: Zaenal Fatah Kabid Urais Kanwil Kemenag Jateng

‘’ASN di Dispermasdes untuk bekerja dengan semangat dan kolaborasi dengan baik agar maksimal dalam melaksanakan tugasnya,’’ kata dia.

Ia menyampaikan, Kabupaten Kendal fokus pada empat pilar pembangunan, yaitu pembangunan Kawasan Industri Kendal, pariwisata, UMKM, dan SDM.

Pembangunan empat pilar tersebut berkaitan dengan Dispermasdes. ‘’Semua itu berkaitan, terutama pada pembangunan SDM melalui desa,’’ tambahnya.

Baca Juga: Wanita Harus Tahu, Pria dengan Weton Punya Kebiasaan Selingkuh

Plt Kepala Dispermasdes Kendal, Sudaryanto, mengatakan, pihaknya menyambut hangat kedatangan Bupati Kendal.

Dia mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Bupati Kendal.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X