Kemenag Salatiga Raih Predikat WBK, Satu-satunya Satker di Jateng

- Senin, 27 Desember 2021 | 17:47 WIB
Kepala Wilayah Kemenag Jateng, Mustain Ahmad, memberikan pengarahan saat syukuran Penganugerahan Predikat WBK dari Kemenpan-RB di Aula Kemenag Salatiga, Senin. (suaramerdeka.com/dok)
Kepala Wilayah Kemenag Jateng, Mustain Ahmad, memberikan pengarahan saat syukuran Penganugerahan Predikat WBK dari Kemenpan-RB di Aula Kemenag Salatiga, Senin. (suaramerdeka.com/dok)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Kepala Wilayah Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Jateng, Mustain Ahmad SH MH memberikan apresiasi kepada Satuan Kerja (Satker) Kemenag Kota Salatiga.

Apresiasi diberikan Satker Salatiga menjadi satu-satunya Satker di Jateng yang meraih penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Keberhasilan ini merupakan buah kerja keras Kemenag Kota Salatiga yang selama ini telah bersama-sama berkomitmen mewujudkannya.

Baca Juga: Lolos Final Piala AFF 2020, Owner J99 Corp Berikan Timnas Indonesia Bonus Rp 500 Juta

"Kemenag Kota Salatiga menjadi marwah kehormatan bagi Kanwil Kemenag Jateng dan Kemenag RI. Bapak Menteri Agama (Yaqut Cholil Qoumas ) memberikan penghormatan yang tinggi atas prestasi dan capaian tersebut," kata Mustain Ahmad saat syukuran Apresiasi dan Penganugerahan Predikat WBK dari Kemenpan-RB di Aula Kemenag Salatiga, Senin, 27 Desember 2021.

Satker lainnya yang meraih penghargaan di lingkungan Kemenag RI adalah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Serpong, Tangeran Selatan, Provinsi Banten.

Menurut Mustain perjuangan untuk meraih Predikat WBK dari Kemenpan-RB itu tidak mudah dan melewati perjuangan yang panjang.

Mulai dari penilaian Tim Internal Kemenag RI dan dilanjutkan TPN Menpan-RB.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film di Penghujung Tahun 2021 yang Wajib Ditonton

Selanjutnya, Kemenag Kota Salatiga juga telah melewati penilaian untuk menjadi Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPU Salatiga Mulai Jalani Tahapan Pemilu 2024

Jumat, 17 Juni 2022 | 11:12 WIB
X