Bupati Dico Berharap HPN 2022 Tingkat Jateng di Kendal Ukir Sejarah Terbaik

- Rabu, 22 Desember 2021 | 19:35 WIB
PWI Jateng dan PWI Kendal berfoto bersama usai audiensi membahas persiapan HPN 2022 tingkat Jateng dengan Bupati Kendal Dico M Ganinduto. (suaramerdeka.com / dok PWI)
PWI Jateng dan PWI Kendal berfoto bersama usai audiensi membahas persiapan HPN 2022 tingkat Jateng dengan Bupati Kendal Dico M Ganinduto. (suaramerdeka.com / dok PWI)

KENDAL, suaramerdeka.com - Bupati Kendal Dico Mahtado Ganinduto menginginkan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 tingkat Jawa Tengah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kendal mampu mengukir sejarah terbaik dan tak terlupakan.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat menerima audiensi jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jateng dan PWI Kendal, di kantornya, Rabu 22 Desember 2021.

“Semoga perayaan HPN tingkat Jateng mampu mengukir prestasi dan sejarah tak terlupakan,” harap Bupati.

Jajaran PWI Jateng yang hadir antara lain Ketua Amir Machmud NS, Sekretaris Setiawan Hendra Kelana, Ketua Panitia HPN Solikun, Ketua Badan UKW PWI Jateng Widiyartono, Seksi Multimedia Nurkholis, serta Ketua PWI Kendal Agus Umar. Hadir juga Kepala Dinas Kominfo Kendal, Wiwit Andariyono.

Baca Juga: Dewan Pers: Jurnalis Harus Kreatif dan Content Creator Patuh Kode Etik Jurnalistik

Menurut Bupati, rangkaian kegiatan yang sudah disiapkan panitia, sudah sesuai dengan visi-misinya yaitu mewujudkan Kendal sebagai Kota Pariwisata dan Industri.

“Sejumlah kegiatan yang diselenggarakan sudah menyentuh pariwisata dan industri serta UMKM. Ini sejalan dengan visi-misi kami,” jelasnya.

Bupati berpesan, panitia benar-benar menyiapkan kegiatan ini dengan baik sehingga mampu mengangkat nama baik Kabupaten Kendal dan mempromosikan wisata serta industri di Kendal.

Ketua PWI Jateng, Amir Mahmud NS mengatakan panitia HPN tingkat Jateng sudah menyiapkan serangkaian kegiatan, mulai dari nuansa akademis, religius, hingga menyuguhkan hal unik.

Baca Juga: Dikira Milik Laura Anna, Akun Jurnalis Brasil Ini Diserbu Netizen Indonesia

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X