PLN UP3 Salatiga Perkuat Sinergi, Gelar MSF di Kabupaten Semarang

- Senin, 27 Desember 2021 | 08:15 WIB
Para peserta berfoto dalam acara Multi Stakeholder Forum PLN Salatiga bersama  stakeholder di The Wujil Resort and Conventions, Ungaran. (suaramerdeka.com / dok PLN)
Para peserta berfoto dalam acara Multi Stakeholder Forum PLN Salatiga bersama stakeholder di The Wujil Resort and Conventions, Ungaran. (suaramerdeka.com / dok PLN)

UNGARAN, suaramerdeka.com - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (PLN UP3) Salatiga menggelar acara Multi Stakeholder Forum dengan stakeholder di Kabupaten Semarang.

Acara PLN ini digelar di The Wujil Resort and Conventions, baru-baru ini dengan Tema "Bangun Sinergi dan Bangkit Bersama Wujudkan Terang Negeriku Tangguh Indonesiaku".

Manager PLN UP3 Salatiga, Arif Rohmatin mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menguatkan silaturahmi antara PLN dengan para stakeholdernya khususnya di Kabupaten Semarang.

Baca Juga: Wujudkan Generasi Emas, PAUD Berkualitas Harus Mempunyai Holistik Integratif

"PLN UP3 Salatiga melaksanakan acara Multi Stakeholder Forum (MSF) ini dalam rangka mendekatkan diri dengan pemangku kepentingan terkait dengan kelistrikan di Kabupaten Semarang," terangnya.

Dalam kesempatan ini, Arif Rohmatin juga memaparkan kondisi kelistrikan di Kabupaten Semarang. Ia menyampaikan siap mendukung ekonomi masyarakat lewat listrik yang andal.

"Kami PLN UP3 Salatiga siap menjaga kehandalan pasokan listrik kepada masyarakat Kabupaten Semarang. Sehingga diharapkan perekonomian masyarakat Kabupaten Semarang bisa meningkat,” imbuh Arif.

Baca Juga: Perayaan Natal 2021, Mahfud MD: Indonesia Negara Pancasila, Bukan Sekuler

Wakil Bupati HM Basari menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada PLN UP3 Salatiga yang aktif berkonstribusi dalam pembangunan kabupaten Semarang dengan memastikan pasokan listrik yang andal.

"Saya mengapresiasi PLN UP3 Salatiga yang selalu siap memenuhi kebutuhan listrik dan mendukung pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Semarang,” ujar Basari.***

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Alasan Pentingnya Keberadaan Sumur Resapan

Senin, 16 Mei 2022 | 19:24 WIB
X