Artis Selebgram dan WNA Terlibat Prostitusi di Salah Satu Hotel di Semarang, Satu Mucikari Diamankan

- Senin, 20 Desember 2021 | 15:37 WIB
  Gelar perkara di Ditreskrimum Polda Jateng terkait kasus prostitusi yang melibatkan artis selebgram dan WNA Brazil di salah satu hotel di Kota Semarang (suaramerdeka.com/Cun Cahya)
Gelar perkara di Ditreskrimum Polda Jateng terkait kasus prostitusi yang melibatkan artis selebgram dan WNA Brazil di salah satu hotel di Kota Semarang (suaramerdeka.com/Cun Cahya)


SEMARANG, suaramerdeka.com - Ditreskrimsus Polda Jateng berhasil mengamankan mucikari berinisial JB yang mempekerjakan selebgram berinisial TE dan WNA asal Brazil berinisial FBD sebagai PSK di salah satu hotel di Kota Semarang.

Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro menjelaskan modus operandi JB warga Bekasi Selatan itu adalah mempekerjakan orang sebagai PSK dari Jakarta untuk melayani tamu dengan sekali kencan mematok tarif Rp 25 juta.

"Anggota unit 2 Sundit IV mendapatkan informasi bahwa ada prostitusi artis selebgram dan WNA di salah satu hotel di Kota Semarang.

Baca Juga: Cetak Gol, Keluarga Arhan Pratama Heboh Saat Nobar di Rumah

Selanjutnya tim melakukan pengrebekan dan didapati seorang bernama TE sedang berhubungan badan dengan seorang pria dan di kamar lainnya juga didapati FBD sedang melakukan hubungan seks dengan pria," katanya saat gelar perkara di Ditreskrimum Polda Jateng, Senin, 20 Desember 2021.

Sementara itu mucikari JB berada di sekitar hotel dan berhasil diamankan.

Kombes Pol Djuhandhani menambahkan, JB telah menerima uang tanda terima untuk pemesanan dua PSK tersebut sebesar Rp 20 juta dari pemesan pada tanggal 10 Desember 2021.

Baca Juga: Dapat Transferan Bonus Segini dari Raffi Ahmad, Lala Pengasuh Rafathar: Ini Beneran Pak?

Kesepakatan antara mucikari dengan PSK tersebut masing-masing TE mendapatkan Rp 16 juta dan FBD Rp 10 juta.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X