Kebakaran di Ledok: Warga Dapat Bantuan dari PMI, Diserahkan Wawali Salatiga

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 08:30 WIB
Wakil Wali Kota Salatiga, yang juga Ketua PMI Salatiga, Muh. Haris memberikan bantuan untuk kebakaran di Ledok. (suaramerdeka.com / dok PMI)
Wakil Wali Kota Salatiga, yang juga Ketua PMI Salatiga, Muh. Haris memberikan bantuan untuk kebakaran di Ledok. (suaramerdeka.com / dok PMI)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Muh. Haris, Ketua PMI Kota Salatiga Jumat 17 Desember 2021 memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Ledok, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga.

Bantuan dari PMI yang diserahkan pada korban kebakaran Ledok berupa uang tunai sejumlah Rp 2 juta dan bahan kebutuhan pokok.

Muh. Haris mengatakan ikut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga Ledok, sekalgus berpesan agar masyarakat selalu berhati-hati dan waspada karena di musim penghujan pun bencana kebakaran rumah bisa terjadi. 

Muh. Haris juga meminta kepada korban agar tetap bersabar. Musibah yang terjadi pasti akan bisa dilewati.

Baca Juga: Terobosan Penegakan Hukum, Keadilan Restoratif Kedepankan Dialog dan Mediasi

“Kami ikut prihatin atas musibah kebakaran ini. Semuanya terjadi atas scenario Allah. Kita sebagai hamba-Nya harus terus berikhtiar, hati-hati dan selalu waspada dalam segala kondisi," kata Muh. Haris

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa membantu. Kita harus yakin musibah yang melanda akan bisa terselesaikan. Insya Allah banyak orang yang peduli, karena masyarakat Indonesia terkenal dengan kedermawanannya,” tambahnya.

Nurkholis Majid, Ketua RW setempat yang mendampingi korban mengucapkan terima kasih kepada PMI Kota Salatiga yang membantu warganya.

Bantuan yang diberikan baik berupa uang tunai dan sembako akan sangat bermanfaat.

Baca Juga: Momentum Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Tingkat Okupansi Hotel Melonjak Tajam

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X