Terus Gelar Pasar UMKM, Wali Kota Semarang Ingin Ekonomi Lekas Pulih

- Jumat, 17 Desember 2021 | 17:45 WIB
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi saat menghadiri Pasar Sehat di Kecamatan Gajahmungkur, belum lama ini. (SM/Hendra Setiawan)
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi saat menghadiri Pasar Sehat di Kecamatan Gajahmungkur, belum lama ini. (SM/Hendra Setiawan)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Walikota Semarang, Hendrar Prihadi terus melakukan berbagai upaya, sebagai wujud komitmennya dalam membangkitkan ekonomi pada masa pandemi Covid-19 dengan menggelar Pasar UMKM.

Memberikan dukungan kepada pelaku UMKM pun menjadi salah satu fokusnya dalam menggerakkan roda perekonian.

Dukungan tersebut antara lain diberikan dengan menginisiasi kegiatan Pasar UMKM, untuk dapat mendorong peningkatan penjualan para pelaku usaha.

Baca Juga: Paguyuban Lurah se-Sleman Minta Perpres 104/2021 Tentang BLT Dana Desa Ditinjau Ulang

Setelah menggelar Pasar Sehat di 16 kecamatan, serta Semarang Introducing Market, kini Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu menggandeng JD.ID untuk kembali menginsiasi Pasar UMKM.

Sebanyak kurang lebih 60 Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Semarang akan terlibat dalam pameran yang rencananya akan berlangsung selama dua hari, pada 20-21 Desember 2021 di pelataran Sam Poo Kong, Semarang.

Dalam bazar bertajuk Pasar UMKM Thematic tersebut, masyarakat dapat berbelanja produk-produk UMKM dan juga sembako berkualitas dengan harga istimewa.

Baca Juga: Pendangdut Imam S Arifin Meninggal Dunia di Kalianget Madura

Menariknya dalam kegiatan tersebut, pengunjung pameran akan mendapatkan diskon khusus dari JD.ID serta berkesempatan mendapatkan giveaway seperti smartwatch.

Sementara, bagi peserta pameran dengan kategori stand terbaik akan diberi hadiah total 2 juta rupiah dari penyelenggara.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Misi Edukasi dari Gerak dan Lagu Tuna Rungu

Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:25 WIB

Jalan Sehat Bareng Polisi Tembus 4.000 Peserta

Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:36 WIB

Jalan Sehat Bareng Polisi Buka Layanan Vaksinasi

Jumat, 24 Juni 2022 | 19:16 WIB
X