Kebakaran di Ledok, Fraksi PKS Salatiga Gerak Cepat Bantu Warga Terdampak

- Jumat, 17 Desember 2021 | 08:00 WIB
Anggota Fraksi PKS Salatiga saat meninjau lokasi kebakaran di RW 02 Ngaglik Kelurahan Ledok Kecamatan Argomulyo. (suaramerdeka.com / dok PKS)
Anggota Fraksi PKS Salatiga saat meninjau lokasi kebakaran di RW 02 Ngaglik Kelurahan Ledok Kecamatan Argomulyo. (suaramerdeka.com / dok PKS)

SALATIGA, suaramerdeka.com -  Kebakaran rumah terjadi Rabu malam, 15 Desember 2021 dan menghanguskan dua rumah warga RT.01 RW 02 Ngaglik Kelurahan Ledok Kecamatan Argomulyo.

Kebakaran itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun membuat dua warga yakni Tomi dan Yoko kehilangan tempat tinggal.

Mendapatkan info bahwa ada warga terdampak kebakaran, fraksi PKS DPRD Kota Salatiga bergerak cepat dengan mengunjungi lokasi kebakaran dan memberikan bantuan kepada keluarga korban yang diwakili Ketua RW 02 Ledok, Nurkholis Majid.

Ketua RW berterima kasih atas bantuan yang diberikan untuk keluarga korban, yang akan sangat bermanfaat.

Baca Juga: Roadshow Edukasi Budaya, Komunitas Diajeng Semarang Perkenalkan Budaya Batik pada Milenial

Budi Santoso, SE, MM selaku ketua Fraksi PKS meminta kepada Wali Kota melalui OPD terkait agar segera memberikan bantuan atas musibah kebakaran yang menimpa 2 rumah warga ledok tersebut.

Saat ini yang sangat dibutuhkan oleh keluarga korban adalah kebutuhan makanan pokok dan tentunya bantuan untuk bisa membangun kembali rumah yang terbakar.

Kebetulan menimpa warga dengan status masyarakat berpenghasilan rendah. Apalagi saat ini masuk musim penghujan sehingga diperlukan tindakan yang cepat dan tepat.

Penyerahan dilakukan Ketua Fraksi Budi Santoso, SE, MM didampingi Latif Nahari ST Wakil ketua DPRD, Anggota Fraksi PKS M. Fathur Rahman, SE, MM, Nono Rohana, S.Ag, lalu hadir juga Lurah Ledok, Babinkamtibmas Kelurahan Ledok.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X