Jalin Silaturahmi, Alumni Fakultas Hukum Untag 1980 ke Panti Asuhan

- Minggu, 12 Desember 2021 | 20:02 WIB
Alumni Fakultas Hukum Universitas Tujuhbelas Agustus (Untag) Semarang tahun 1980, saat melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan Cacat Ganda Bakti Asih.(SM/Dok)
Alumni Fakultas Hukum Universitas Tujuhbelas Agustus (Untag) Semarang tahun 1980, saat melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan Cacat Ganda Bakti Asih.(SM/Dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Dalam situasi pandemi covid yang belum selesai ini, alumni Fakultas Hukum Universitas Tujuh Belas Agustus (Untag) Semarang tahun 1980, berempati kepada masyarakat yang terdampak menyalurkan bantuan sosial ke panti asuhan yatim piatu Ikhsaniyah dan Panti Asuhan Cacat Ganda Bakti Asih.

"Bantuan sosial ini dikumpulkan para alumni dan disalurkan kepada panti asuhan yang membutuhkan," ungkap Ketua Panitia Bimbong Yogatama SH, Sabtu (11/12).

Baca Juga: Dua Santri Sabet Juara Lomba Foto dan Video Kreatif IJTI Muria Raya

Kegiatan tersebut menurut Bimbong merupakan salah satu agenda dalam rangka reuni FH Untag angkatan 1980.

"Ini menunjukkan bahwa hubungan silaturahmi kita semakin lebih erat, meski sudah pensiun, kita tetap bisa berkumpul dapat bersilaturrahmi," ujarnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Alumni Untag 1980, Sunu Duto. Menurutnya, dengan kekompakan dan sering ketemu maka terjalin silaturahmi yang kuat.

‘’Saat ini dipersiapkan lebih baik karena yang hadir luar biasa dari Jakarta, Yogyakarta, Rembang, Pati, Jepara. Tegal, Temanggung dan ada dari Bangka Belitung," paparnya.

Baca Juga: Walikota Semarang Hendi Jadi Anggota Kehormatan KKSS

Kegiatan tersebut juga diapresiasi Dekan Fakultas Hukum Untag, Edy Lisdiyono.

"Prof Edy mengucapkan terima kasih masih ada kekompakan dan silaturahmi alumni Untag. Jadi grup ini tidak hanya kumpul tapi kiprahnya sudah dirasakan oleh masyarakat, karena kita bisa membantu di Ponpes dan panti asuhan sehingga mendapat perhatian banyak," katanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stan Tahu Walik Kuliner Kauman Selalu Ramai Pengunjung

Minggu, 25 September 2022 | 15:44 WIB

Pemenang Semargres Terima Hadiah Mobil

Jumat, 23 September 2022 | 20:47 WIB
X