Perayaan Natal 2021, Bupati Kendal Siap Kawal Berjalan Lancar dan Aman

- Rabu, 8 Desember 2021 | 19:38 WIB
Bupati Dico Ganinduto memberi pengarahan dalam Rakor Pengamanan Wilayah yang digelar Kantor Kesbangpol Kendal di Aula DPUPR Kendal. (SM/dok)
Bupati Dico Ganinduto memberi pengarahan dalam Rakor Pengamanan Wilayah yang digelar Kantor Kesbangpol Kendal di Aula DPUPR Kendal. (SM/dok)

KENDAL, suaramerdeka.com - Bupati Kendal Dico Ganinduto menyatakan saat ini Kabupaten Kendal sudah masuk PPKM Level 1. Meski begitu, masyarakat diimbau tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Ia menyampaikan hal itu pada acara Rakor Pengamanan Wilayah yang digelar Kantor Kesbangpol di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kendal, Selasa (7/12).

Disampaikan Pemkab Kendal akan mengeluarkan aturan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Hal itu demi kebaikan bersama dan untuk keselamatan bersama. Ia berharap Natal di Kabupaten Kendal berjalan baik dan lancar.

Baca Juga: Beredar Rumor Punya Anak dari Penggemarnya, Lay EXO Siap Tempuh Jalur Hukum

‘’Saya akan kawal perayaan Natal sehingga pelaksanaan berjalan lancar dan aman. Selain itu pada 2022 menjadi momentum yang baik dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kendal,’’ kata dia.

Dico mengimbau peserta yang hadir untuk memberikan informasi ini kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Hal itu agar tidak muncul ada kluster baru Covid-19 di Kabupaten Kendal. Kesehatan dan keselamatan menjadi prioritas utama, sehingga kondusivitas wilayah dapat terjaga dengan baik.

‘’Mari ikhtiar disiplin protokol kesehatan, menjaga diri dan melindungi orang-orang terdekat dalam masa pandemi. Jangan membuat suasana kerumunan meski kegiatan sudah diperbolehkan,’’ tambahnya.

Baca Juga: Serap Ribuan Tenaga Kerja, Perusahaan Sarung Tangan Asal Korea Bakal Bangun Prabrik di Kebumen

Kepala Kantor Kesbangpol Kendal, Suharjo, menjelaskan, kegiatan rakor bertujuan mensamakan visi misi, persepsi dan kesatuan langkah dalam menjaga stabilitas dan kondusivitas wilayah Kabupaten Kendal.

‘’Bulan ini akan ada Natal dan pergantian tahun. Tentu harus tercipta stabilitas daerah yang kondusif, termasuk mencegah penularan virus korona,’’ jelas dia.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RSI Kendal Bantu Sembako untuk Penanganan Stunting

Selasa, 11 Januari 2022 | 22:18 WIB

Kendal Fokus Pembangunan Empat Pilar

Minggu, 9 Januari 2022 | 23:31 WIB

Ini Penyebab Banjir di Kendal, 22 Pintu Air Rusak

Kamis, 2 Desember 2021 | 09:51 WIB
X