Masuk di 17 Kantor Patra Niaga di Jateng DIY Wajibkan Pakai Aplikasi PeduliLindungi

- Selasa, 7 Desember 2021 | 21:19 WIB
Foto :suaramerdeka.com /dokumentasi Pertamina.
Foto :suaramerdeka.com /dokumentasi Pertamina.

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pertamina Patra Niaga Regional JBT (Jawa Bagian Tengah) mengambil inisiatif sebagai pelopor dalam penerapan QR Code Aplikasi PeduliLindungi di lingkungan Pertamina Group.

Terdapat 17 titik perkantoran yang telah didaftarkan pada aplikasi tersebut.

17 titik itu adalahFuel Terminal Lomanis, Fuel Terminal Tegal, Fuel Terminal Boyolali, Integrated Terminal Semarang, Branch Office Yogyakarta, Integrated Terminal Fuel Cilacap, DPPU Ahmad Yani, Kantor Unit Semarang.

Baca Juga: Jojo dan Bruno Silva Bawa PSIS Kalahkan Persita Tangerang

Lalu Fuel Terminal Rewulu, DPPU YIA, DPPU Adi Sucipto, Kantor SAM Tegal, Booster Kutowinangun, TBBM Cepu, Fuel Terminal Maos, DPPU Adi Soemarmo dan Integrated Terminal LPG Cilacap.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Subholding Commercial & Trading PT. Pertamina (Persero), Putut Andriatno mengatakan dengan aplikasi PeduliLindungi tersebut berharap dapat mempermudah skrining (pemeriksaan) terhadap semua pekerja dan tamu yang masuk ke lingkungan kantor Patra Niaga Jawa Bagian Tengah dan mencegah terjadinya penularan Covid-19 di lingkungan kerjanya.

"Setiap orang yang akan masuk kantor, baik itu pekerja maupun tamu eksternal yang hendak memasuki gedung harus melewati proses screening dengan melakukan scan pada QR Code PeduliLindungi dan untuk tamu yang memasuki gedung akan diminta untuk menunjukkan hasil test antigen yang berlaku maksimal 1x24 jam di aplikasi tersebut ”jelas Putut di Semarang, Selasa, 7 Desember 2021.

Baca Juga: Babak Pertama, PSIS Unggul 2-0 Atas Persita Tangerang

Pertamina Patra Niaga RJBT sendiri secara gencar telah menghimbau pekerjanya untuk memaksimalkan fasilitas virtual meeting untuk berkoordinasi dengan tamu eksternal.

Pihaknya juga memaparkan bahwa sebelum adanya penerapan aplikasi PeduliLindungi di 17 kantor RJBT, telah memberlakukan peraturan bagi tamu (pihak eksternal)

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BSI-DMI Siapkan Entrepreneur Berbasis Masjid

Jumat, 14 Januari 2022 | 03:42 WIB

Hotel Dafam Pekalongan Kunjungan di Suara Merdeka

Kamis, 13 Januari 2022 | 22:58 WIB
X