Wali Kota Salatiga Dorong Relawan Rumah Zakat Terus Berdayakan Masyarakat

- Rabu, 8 Desember 2021 | 07:30 WIB
Wali Kota Salatiga, Yuliyanto menerima kunjungan silaturrahim dari relawan Rumah Zakat. (suaramerdeka.com / dok Rumah Zakat)
Wali Kota Salatiga, Yuliyanto menerima kunjungan silaturrahim dari relawan Rumah Zakat. (suaramerdeka.com / dok Rumah Zakat)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Relawan Inspirasi Rumah Zakat Kota Salatiga, Selasa 7 Desember 2021 bersilaturrahim ke Wali Kota Salatiga, Yuliyanto, SE, MM.

Relawan Rumah Zakat berjumlah sembilan orang bersama Branch Manager Rumah Zakat Cabang Semarang, Aris Ristianto diterima di Rumah Dinas Wali Kota Salatiga di Jalan Diponegoro No. 1 Salatiga.

Wali Kota Salatiga menyambut kegiatan silaturrahim dari Rumah Zakat ini dengan baik.

Ia sangat mengapresiasi program yang telah dijalankan oleh para relawan Rumah Zakat di desa atau kelurahan binaannya.

Baca Juga: Dukung Mitigasi Erupsi Gunung Semeru, BMKG Pasang Dashboard Khusus Cuaca

Yuliyanto berpesan agar para relawan terus dan tidak jemu dalam membantu masyarakat yang membutuhkan untuk menjadi berdaya. 

Bahkan, Wali Kota juga mengapresiasi Rumah Zakat yang menjadi pioner dalam program kornet Superqurban.

"Saya secara pribadi dan mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Rumah Zakat yang telah membantu warga Kota Salatiga.

"Saya mendorong agar program pemberdayaan masyarakat bisa terus dilakukan dan tidak pernah jemu. Saya tahu Rumah Zakat yang terkenal dengan kornetnya itu, ya. Praktis dan bisa tahan lama. Semoga program yang dilaksanakan menjadi amal ibadah bagi para relawan Rumah Zakat," tegas Yuliyanto.

Baca Juga: Percepatan Penurunan Stunting, BKKBN Perwakilan Jawa Tengah Rekrut 21.931 Tim Pendamping Keluarga

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X