Polres Semarang Minta Panser Biru PSIS Hindari Gesekan Antar Suporter

- Kamis, 2 Desember 2021 | 18:45 WIB
Polres Semarang menggelar kegiatan penggalangan dan Koordinasi dengan Suporter Panser Biru PSIS Semarang untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Semarang, Rabu, 1 Desember 2021.  (suaramerdeka.com/Humas Polres Semarang)
Polres Semarang menggelar kegiatan penggalangan dan Koordinasi dengan Suporter Panser Biru PSIS Semarang untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Semarang, Rabu, 1 Desember 2021. (suaramerdeka.com/Humas Polres Semarang)


SEMARANG, suaramerdeka.com - Polres Semarang menggelar kegiatan penggalangan dan Koordinasi dengan Suporter Panser Biru PSIS Semarang untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Semarang, Rabu, 1 Desember 2021.

Kegiatan penggalangan dan koordinasi tersebut dihadiri oleh Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika beserta PJU Polres Semarang, Ketua Umum Suporter Panser Biru PSIS Semarang Galih Eko Putranto Alias Galih Ndog dan tokoh Panser Biru (mantan Ketua Umum Suporter PSIS Semarang) Kepareng Alias Wareng.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika, menyampaikan beberapa point inti diantaranya meminta ketua Panser Biru PSIS Semarang, untuk selalu menjaga kondusifitas dan menciptakan iklim sejuk dalam setiap pelaksanaan kegiatan di Kabupaten Semarang.

Baca Juga: Pak Bhabin Desa Kalongan Antar Jemput Lansia untuk Ikuti Vaksin

"Kami sampaikan juga pada Ketua Panser Biru PSIS Semarang, agar selalu berkoordinasi dengan Polri khususnya di wilayah hukum Polres Semarang, dalam setiap kegiatan yang dilakukan," kata Kapolres.

Yovan juga mengimbau kepada ketua Panser Biru PSIS Semarang, agar berkoordinasi dengan Polres Semarang apabila akan melaksanakan kegiatan yang bersifat mobilisasi anggotanya di wilayah Kabupaten Semarang.

"Hal ini supaya kita bisa cegah gesekan baik antar suporter ataupun dengan warga masyarakat di Kabupaten Semarang," ungkapnya.

Dalam koordinasi antara Polres Semarang dan Panser Biru PSIS Semarang menghasilkan beberapa poin yaitu, Panser Biru PSIS Semarang akan selalu menjaga kondusifitas dan menciptakan iklim sejuk di wilayah Kabupaten Semarang dalam setiap pelaksanaan kegiatan yang dilakukan di wilayah Kabupaten Semarang.

Baca Juga: Gong Yoo Bikin Akun Instagram Resmi, Postingan Pertamanya Curi Perhatian

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktivitas Gempa Swarm Kembali Guncang Ambarawa

Jumat, 14 Januari 2022 | 19:34 WIB

BPN Serahkan 645 Sertifikat Aset Pemkab Semarang

Jumat, 14 Januari 2022 | 09:45 WIB

Misa Natal 2021, Seluruh Gereja Sudah Disterilkan

Jumat, 24 Desember 2021 | 20:00 WIB
X