Laka Berat di JLS, Anggota Polres Salatiga Meninggal

- Selasa, 30 November 2021 | 09:38 WIB
Posisi truk tronton terguling setelah menabrak sejumlah kendaraan dalam laka berat di JLS Salatiga, Senin (29/11) malam. (foto: salatigaterkini.pikiran-rakyat.com)
Posisi truk tronton terguling setelah menabrak sejumlah kendaraan dalam laka berat di JLS Salatiga, Senin (29/11) malam. (foto: salatigaterkini.pikiran-rakyat.com)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Kecelakaan maut atau laka berat terjadi di jalan turunan Dukuh Gamol, Kelurahan Kecandran, Kecamatan Sidomukti, Jalan Lingkar Selatan (JLS) Salatiga, Senin (29/11) malam.

Sebuah truk tronton W-9847-UY mengalami rem blong ketika melaju dari arah Solo menuju Semarang dan menabrak colt diesel H-1627-HL bermuatan box ayam.

Setelah menabrak, truk tronton kemudian melompat ke lajur kanan (jalur berlawanan), sehingga menabrak empat kendaraan lain di depannya.

Baca Juga: Tantangan MUI Bersikap Proporsional dan Tidak Sepatutnya Bermain di Wilayah Praktis

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana mengungkapkan rasa duka terhadap para korban dalam kecelakaan tersebut.

Rasa duka juga disampaikan AKBP Indra Mardiana, karena anggota Polres Salatiga yang sedang menjalankan tugas, Banit Intelkam Polsek Argomulyo-Polres Salatiga, Bripka Yumri, meninggal dunia setelah mobil yang dikendarainya tertabrak dalam kecelakaan tersebut.

''Setelah kejadian kita evakuasi para korban ke RSUD Kota Salatiga. Kendaraan yang terlibat kecelakaan kemudian dipindahkan sehingga arus lalu lintas normal kembali. Anggota Satlantas juga melakukan olah TKP kejadian kecelakaan tersebut,'' kata Kapolres.

Baca Juga: 10 Tahun Cabuli Anak Kandung, Seorang Ayah Ditangkap

Kapolres menjelaskan, hingga Selasa pagi sopir truk belum diketahui keberadaannya.

Sopir diminta menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X