11 Tahun Semargres, Sukses Geliatkan Perekonomian Semarang

- Senin, 29 November 2021 | 21:23 WIB
Ketua Umum Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono mengundi hadiah motor Honda Beat saat penutupan Semargres 2021 di Awann Sewu Hotel Semarang. (suaramerdeka.com/Fista Novianti)
Ketua Umum Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono mengundi hadiah motor Honda Beat saat penutupan Semargres 2021 di Awann Sewu Hotel Semarang. (suaramerdeka.com/Fista Novianti)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sebelas tahun sudah, event Semarang Great Sale (Semargres) rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

Di tengah keterbatasan karena masih dalam masa pandemi, Pemerintah Kota Semarang bersama Kadin Kota Semarang sukses menggelar event tersebut kurun satu bulan ini mulai 28 Oktober-28 November.

Rasa pesimistis menghinggapi sejumlah pengusaha karena event ini diselenggarakan saat pandemi. Namun, rasa pesimistis telah ditepis dengan rasa optimistis.

Para pengusaha yang tergabung dalam Kadin Kota Semarang bersama asosiasi usaha lainnya seperti PHRI, APRINDO, APPS, APPBI serta sejumlah UMKM, pedagang kaki lima didukung Suara Merdeka, ikut menyemarakkan event Semargres dengan menghadirkan banyak promo diskon untuk menarik minat masyarakat berbelanja.

Baca Juga: Kejar Capain Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia, Pekalongan Beri Hadiah Tiga Unit Sepeda Motor

Mereka yakin event Semargres ini bisa sukses meski dalam keterbatasan.

Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara menuturkan, 11 tahun sudah, event Semargres telah diselenggarakan.

Bukan perkara mudah, untuk menyelenggarakan event Semargres setiap tahun, apalagi sekarang masih dalam keterbatasan karena pandemi.

Namun, berkat rasa optimistis dari para pengusaha untuk ikut menyemarakkan event Semargres, ia mulai merangkul pengusaha untuk ikut serta dalam event tersebut.

Baca Juga: KSPI Desak Cara Penetapan Upah Diganti, Ancam Mogok 6-9 Desember

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sungai Jebol, Mangkang Wetan Dilanda Banjir

Senin, 17 Januari 2022 | 19:20 WIB
X