Kapolres Semarang Beri Penghargaan pada 33 Personil Berprestasi

- Senin, 29 November 2021 | 13:59 WIB
Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika berikan penghargaan kepada 33 personil berprestasi. (suaramerdeka.com/dokumentasi Humas Polres Semarang)
Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika berikan penghargaan kepada 33 personil berprestasi. (suaramerdeka.com/dokumentasi Humas Polres Semarang)


SEMARANG, suaramerdeka.com - Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika berikan penghargaan kepada 33 personil berprestasi.

AKBP Yovan Fatika mengatakan penghargaan ini di berikan atas prestasi personil diantaranya terobosan kreatif membantu meringankan biaya pendidikan anak pemulung, kinerja yang melebihi jam kerja, ungkap kasus tindak pidana kekerasan terhadap orang dan kekerasan terhadap anak, inovasi pelayanan penerbitan SIM dan percepatan pelayanan vaksin terhadap masyarakat.

"Terima kasih dan selamat kepada personil yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing," kata AKBP Yovan saat memberikan penghargaan saat apel pagi di Lapangan Polres Semarang, Senin, 29 November 2021.

Baca Juga: DAS Rawan Banjir di Kota Semarang Terpantau Masih Aman

Lebih lanjut Kapolres Semarang menuturkan, setiap bulannya akan diadakan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

Hal ini menurutnya agar memacu semangat dan disiplin anggota lain dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Kapolres berharap, pemberian penghargaan pada personil yang berprestasi ini dapat menjadi contoh dan tauladan bagi anggota lain dalam agar semakin baik dalam memberi pelayanan pada masyarakat.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktivitas Gempa Swarm Kembali Guncang Ambarawa

Jumat, 14 Januari 2022 | 19:34 WIB

BPN Serahkan 645 Sertifikat Aset Pemkab Semarang

Jumat, 14 Januari 2022 | 09:45 WIB

Misa Natal 2021, Seluruh Gereja Sudah Disterilkan

Jumat, 24 Desember 2021 | 20:00 WIB
X