HUT Korpri Ke-50, Polres Semarang Gelar Baksos

- Jumat, 26 November 2021 | 22:21 WIB
Bakti Sosial kepada jemaah sholat di Masjid Baitul Muslimin Polres Semarang (Foto :suaramerdeka.com /Humas Polres Semarang)
Bakti Sosial kepada jemaah sholat di Masjid Baitul Muslimin Polres Semarang (Foto :suaramerdeka.com /Humas Polres Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-50, Korpri Polres Semarang dan Korpri tingkat Polsek sejajaran menggelar Bakti Sosial kepada jemaah salat jumat di Masjid Baitul Muslimin Polres Semarang, Jumat, 26 November 2021.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H melalui Kasi Humas Polres Semarang AKP Sugiyarta mengatakan kegiatan pemberian baksos kepada jemaah salat jumat adalah sebagai wujud empati dan kepedulian kepada masyarakat.

Baca Juga: Makam Jaksa Agung Pertama di Indonesia, R Gatot Taronamiharja Jadi Ikon Pusara Adhyaksa

"Kegiatan Korpri Polres Semarang pada hari ini yaitu memberikan baksos nasi kotak dengan total 150 nasi kotak kepada jemaah salat jumat," kata AKP Sugiyarta.

Kegiatan ini juga serentak dilaksanakan Korpri disatwil jajaran Polres Semarang dan akan berlanjut hingga beberapa hari ke depan.

"Diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya,” ucapnya.

Baca Juga: Antisipasi Bencana, BPBD Minta Camat Aktif Awasi Wilayah

Ketua Korpri Polres Semarang Penata Tk I, Nurmala Oktarika berharap, Korpri jajaran Polres Semarang berkomitmen bahwa ASN itu harus hadir secara profesional memberikan yang terbaik dan memberikan sesuatu yang bermanfaat, dan tetap berpegang teguh kepada nilai Panca Prasetya Korpri.

"Mudah-mudahan dengan peringatan 50 tahun Korpri ini bisa memberikan makna yang mendalam khususnya pada ASN di Polres Semarang sehingga dapat mengingatkan kembali kepada mereka untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BSI-DMI Siapkan Entrepreneur Berbasis Masjid

Jumat, 14 Januari 2022 | 03:42 WIB

Hotel Dafam Pekalongan Kunjungan di Suara Merdeka

Kamis, 13 Januari 2022 | 22:58 WIB
X