Plot+ Design Juarai Sayembara Desain Perluasan Kawasan Perkotaan Demak

- Jumat, 26 November 2021 | 08:12 WIB
Bupati Demak Hj Eisti'anah menyerahkan hadiah kepada juara sayembara desain perluasan kawasan perkotaan di hadapan dewan juri, di Gedung Gradhika Bina Praja. (suaramerdeka.com / Hasan Hamid)
Bupati Demak Hj Eisti'anah menyerahkan hadiah kepada juara sayembara desain perluasan kawasan perkotaan di hadapan dewan juri, di Gedung Gradhika Bina Praja. (suaramerdeka.com / Hasan Hamid)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Karya Plot+ Design dari Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan ditetapkan menjadi pemenang dalam sayembara desain perluasan kawasan perkotaan Demak.

Desain bertema Demak Bhumi Adhiyatma tersebut berhasil menyisihkan lima finalis lainnya.

Terdapat enam peserta yang lolos dalam sayembara tersebut, yang memaparkan karya di hadapan dewan juri yang berlangsung di Gedung Gradhika Bina Praja, Kamis (25/11).

Posisi kedua diraih Shirvarno Consulting (PT. KLP) DIY Yogyakarta, dan ketiga Archiplan GMU dari Sleman Yogyakarta.

Baca Juga: Penerbangan Perdana ke Bandara Ngloram Diminati, Kursi Terisi Penuh

Selanjutnya berada di urutan keempat Bintara dari Wonosobo, lalu disusul Syamsul Ma'arif dari Bonang, Demak dan terakhir peserta dari Teknik PWK Universitas Diponegoro.

Usai pengumuman pemenang sayembara, Bupati Demak Hj Eisti'anah secara simbolis menyerahkan hadiah kepada peserta berupa uang dengan total Rp 225 juta.

Bupati Demak mengaku senang dengan banyaknya arsitek baik perorangan, tim maupun lembaga yang ikut dalam sayembara tersebut.

Setidaknya hal itu memperlihatkan ketertarikan mereka untuk ikut mencurahkan pikiran dan ide guna memajukan Kabupaten Demak.

Baca Juga: Ridwan Kamil Khawatirkan Perilaku Pemilih, Cenderung Kurang Kedepankan Kualitas Figur Capres

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Eisti'anah Apresiasi Donor Darah FKUB Demak

Senin, 6 Desember 2021 | 09:24 WIB

Pemkab Demak Dorong Pertumbuhan Kampung Ternak

Kamis, 2 Desember 2021 | 10:12 WIB
X