Hendi Layak Dapat Lifetime Achievement, Kepala Bappenas: Mudah-mudah Jadi Contoh Terbaik

- Jumat, 26 November 2021 | 06:45 WIB
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi saat menerima penghargaan Kota Pembangunan Terbaik di Indonesia. (suaramerdeka.com / dok BBS)
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi saat menerima penghargaan Kota Pembangunan Terbaik di Indonesia. (suaramerdeka.com / dok BBS)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pencapaian Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi untuk pembangunan yang dilakukan di daerahnya mendapat pujian dari Menteri PPN / Kepala Bappenas RI, Suharso Monoarfa.

Pujian Suharso Monoarfa tersebut diberikan kepada Hendrar Prihadi setelah Kota Semarang terus dinobatkan sebagai daerah dengan pembangunan terbaik di Indonesia.

Suharso Monoarfa menyebut Hendrar yang akrab disapa Hendi itu layak mendapatkan Lifetime Achievement, atau penghargaan seumur hidup.

Hal itu disampaikan pada kegiatan Pemberian Piagam Penghargaan Pembangunan Daerah 2021 di Kantor Bappenas, Jalan Taman Untung Suropati, Jakarta Pusat, Kamis 25 November 2021.

Baca Juga: Direktur Diktis Harap INISNU Temanggung Perkuat Inklusivisme dan Moderasi Beragama

"Ini Wali Kota Semarang. Kota Semarang ini sudah tiga berturut-turut nomor satu. Mudah-mudahan benar-benar bisa menjadi contoh terbaik bagi daerah - daerah lain. Mudah - mudahan juga Kita bisa punya Lifetime Achievement (penghargaan seumur hidup) untuk anda (Hendi) nantinya," tutur Suharso Monoarfa.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri PPN / Kepala Bappenas RI itu pun secara langsung menyerahkan sebuah piala kepada Hendi, sebagai tanda apresiasi atas pencapaian dalam Penghargaan Pembangunan Daerah 2021.

Adapun Penghargaan Pembangunan Daerah di tahun 2021 menjadi penghargaan ketiga yang diterima Hendi pada ajang yang sama.

Sebelumnya, Kota Semarang jug dinobatkan sebagai yang terbaik dalam pembangunan daerah pada tahun 2019 dan 2020.

Baca Juga: Ini Manfaat Lumut Laut untuk Kesehatan dan Kecantikan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kejari Bantu Pemkot Tagih Piutang Pajak

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:33 WIB

Nyali Besar, Panjat Tower 30 Meter Tanpa Gemetar

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:14 WIB
X