Suara Merdeka Network Sapa dan Perkenalkan Diri kepada HMIKS

- Kamis, 25 November 2021 | 17:20 WIB
Suara Merdeka Network (SMN) saat bertemu dengan anggota dari Himpunan Masyarakat Inklusi Kota Semarang (HMIKS) yang berasal dari sejumlah komunitas dan yayasan, di Balai Kota Semarang, Rabu 24 November 2021. (suaramerdeka.com/dok)
Suara Merdeka Network (SMN) saat bertemu dengan anggota dari Himpunan Masyarakat Inklusi Kota Semarang (HMIKS) yang berasal dari sejumlah komunitas dan yayasan, di Balai Kota Semarang, Rabu 24 November 2021. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Suara Merdeka Network (SMN) menunjukkan keberadaan dirinya sebagai sebuah jaringan lembaga media yang terbuka bagi semua kalangan.

Hal tersebut ditunjukkan dengan menyapa dan memperkenalkan diri kembali kepada Himpunan Masyarakat Inklusi Kota Semarang (HMIKS).

Wakil Pemimpin (Wapemred) Suara Merdeka, Triyanto Triwikromo mengatakan, ini sebenarnya merupakan pengenalan ulang Suara Merdeka kepada yayasan dan komunitas disabilitas yang ada di Kota Semarang.

Hal tersebut dikarenakan adanya transformasi Suara Merdeka yang telah berlangsung sejak beberapa tahun belakangan, seiring berkembangnya jaman.

Baca Juga: Hasil Tes PCR Member Blackpink Keluar, Ini Pernyataan Resmi YG Entertainment

"Suara Merdeka sekarang berbentuk jaringan kerja yang disebut SMN. Jadi, sekarang tidak lagi hanya berbentuk media cetak dalam koran."

"Namun juga ada di dalam media online seperti suaramerdeka.com, Suara Merdeka berbentuk Media Sosial (Medsos) yang disampaikan melalui Twitter, Facebook, Instagram, dan lain-lainnya."

"Selain itu, ada Suara Merdeka TV dan TVKu serta jaringan 100 stasiun radio," ujar dia, saat bertemu dengan anggota dari HMIKS di Balai Kota Semarang, Rabu 24 November 2021.

Semua media di bawah naungan SMN tersebut, kata dia, masing-masing berelasi dan memiliki keterkaitan satu sama lainnya. Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa TT ini menambahkan jika SMN memiliki Event Organizer.

Baca Juga: Penanda Shalat Segera Dimulai, Berikut Lafal Iqamah

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kejari Bantu Pemkot Tagih Piutang Pajak

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:33 WIB

Nyali Besar, Panjat Tower 30 Meter Tanpa Gemetar

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:14 WIB

Realisasi PBB Melebihi Target Rp10,4 M

Selasa, 30 November 2021 | 21:07 WIB
X