Pasar Johar Kini Lebih Nyaman dan Enak, Pengunjung Berharap Dipertahankan

- Rabu, 24 November 2021 | 06:30 WIB
ASN dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang, membeli camilan dan makanan ringan di lapak yang berada di Los Pasar Johar Utara. (suaramerdeka.com / dok)
ASN dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang, membeli camilan dan makanan ringan di lapak yang berada di Los Pasar Johar Utara. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Kondisi Pasar Johar Cagar Budaya, sekarang dirasakan kebanyakan pengunjung lebih nyaman dan enak untuk berbelanja.

Hal itu diungkapkan Indraswari Widyastuti, saat mengunjungi Pasar Johar bersama rombongan dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang, awal pekan ini.

Menurut Indraswati, Pasar Johar saat ini tertata rapi dengan lapak yang berjajar seragam sehingga terlihat bagus.

“Kita berharap kondisi seperti ini dipertahankan terutama kebersihannya dijaga dan keamanan bagi pengunjung maupun pedagang atau barang dagangannya terus diperhatikan,” kata dia.

Baca Juga: 1 Desa 1 Sarjana dan Hafidz, Unwahas Kerja Sama dengan Pemkab Blora

Dengan situasi pasar yang nyaman, lanjut dia, akan membuat pengunjung betah dan senang berbelanja, sehingga diharapkan akan kembali berlanja lagi di sini.

“Dulu sebelum kebakaran, kami sering ke Pasar Johar untuk berbelanja beragam kebutuhan,” kata dia.

Namun saat ini, kata dia, Pasar Johar masih sepi pedagang, masih banyak lapak kosong, belum ada penjualnya.

“Tadi kami beli beberapa makanan ringan, camilan, dan ada juga yang membeli selimut. Karena belum banyak yang buka, adanya baru itu dan beberapa kios pakaian. Kita berharap ke depan bisa lebih dioptimalkan,” katanya.

Baca Juga: Ini Deretan Fakta Choi Tae Joon, Calon Suami Park Shin Hye

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hendi: Pungut Biaya di Luar Ketentuan, Binasakan

Selasa, 7 Desember 2021 | 19:53 WIB
X