Dapat Hadiah Mobil, Guru MTs Futuhiyyah: Ini Kado untuk Ibu Saya

- Selasa, 23 November 2021 | 18:14 WIB
Pemimpin Bank Jateng Kantor Cabang Demak Adhi Setiawan menyerahkan hadiah mobil Xpander kepada Muhammad Ridlo Albary, di kantornya, kemarin. (SM/Hasan Hamid)
Pemimpin Bank Jateng Kantor Cabang Demak Adhi Setiawan menyerahkan hadiah mobil Xpander kepada Muhammad Ridlo Albary, di kantornya, kemarin. (SM/Hasan Hamid)

DEMAK, suaramerdeka.com - Muhammad Ridlo Albary, guru MTs Futuhiyyah Mranggen memberikan hadiah istimewa untuk ibunya, Maunah yang tinggal di Desa Mranggen RT 08 RW 02 Kecamatan Mranggen, Selasa (23/11).

Mobil tersebut bukan dibeli dari uangnya sendiri di dealer, melainkan didapat dari undian tabungan Bima Bank Jateng Cabang Demak.

Pria lajang yang mulai tercatat sebagai nasabah Bank Jateng Demak pada awal tahun 2021 ini mendapat hadiah mobil Xpander dalam udian tabungan Bima periode I (Januari-Juni ) Tahun 2021 yang diundi awal bulan November ini.

Baca Juga: Link Download Logo Hari Guru Nasional 2021 Versi Kemendikbud dan Kemenag, Cek Disini!

Penyerahan hadiah kepada Muhammad Ridlo dilakukan secara langsung oleh Pemimpin Bank Jateng Kantor Cabang Demak Adhi Setiawan di kantornya, kemarin.

Muhammad Ridlo Albary menyebut hadiah tersebut menjadi kado istimewa untuk ibunya, Maunah yang pada hari penerimaan hadiah bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

"Ini kado luar biasa untuk ibu saya, sebab uang yang ada pada rekening tabungan Bima atas nama saya semuanya milik ibu. Saya hanya diminta untuk membukakan rekening," katanya sembari berulang kali mengucap syukur Alhamdulillah.

Guru Bahasa Arab yang belum bisa mengemudikan mobil tersebut mengaku sangat senang meraih hadiah Xpander. Apalagi ia tergolong sebagai nasabah baru di Bank Jateng.

"Saya tidak menyangka akan dapat hadiah yang mengejutkan seperti ini. Rasanya sangat senang dan bahagia," ucapnya.

Baca Juga: Velove Vexia Posting Foto Mesra dengan Pria Berpeci, Resmi Menikah?

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Demak Dorong Pertumbuhan Kampung Ternak

Kamis, 2 Desember 2021 | 10:12 WIB
X