Shoraya Lolyta Octaviana, Perempuan Pertama Caketum Hipmi Jateng

- Selasa, 23 November 2021 | 16:40 WIB
Shoraya Lolyta Octaviana menyerahkan formulir pendaftaran Caketum HIPMI Jateng kepada tim Steering Committee (SC) Musda XV Hipmi Jateng di Hotel Dafam Semarang. (suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)
Shoraya Lolyta Octaviana menyerahkan formulir pendaftaran Caketum HIPMI Jateng kepada tim Steering Committee (SC) Musda XV Hipmi Jateng di Hotel Dafam Semarang. (suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Ada tiga nama calon ketua Hipmi Jateng yang telah maju dan mendaftarkan diri secara sah hingga penutupan pendaftaran tanggal 22 November 2021 kemarin.

Shoraya Lolyta Octaviana adalah salah satu nama yang mencuri perhatian dalam bursa calon ketua umum atau caketum Hipmi Jateng.

Shoraya Lolyta Octaviana membuat sejarah baru, ia maju mendaftar sebagai caketum Hipmi Jateng mewakili kader perempuan periode 2022-2025.

Baca Juga: Hendrar Prihadi Dukung Rumah Aira Kuatkan Semarang Sebagai Kota Ramah Anak

Di Indonesia saat ini hanya ada satu kader perempuan yang menjadi ketua umum Hipmi tingkat BPD, yakni BPD Kepri.

Jika terpilih nantinya maka nama Shoraya bakal menjadi ketua umum BPD Hipmi kader perempuan kedua di Indonesia dan pertama kalinya di Jateng.

Lalu siapakah Shoraya Lolyta Octaviana yang maju mendaftar sebagai caketum Hipmi Jateng periode 2022-2025 ini?

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang 23 November: Berawan Tebal, Ada Potensi Diguyur Hujan Ringan

Shoraya Lolyta Octaviana atau sering dipanggil Aya adalah seorang pengusaha yang terkenal kedekatan dengan generasi milenial, dan salah satu alasan ia maju sebagai calon ketua Hipmi adalah keinginannya untuk mencetak dan membangkitkan gairah para milenial untuk berbisnis.

“Aku ingin membangkitkan kembali para pengusaha milenial paska pandemi Covid 19,” kata Shoraya.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sungai Jebol, Mangkang Wetan Dilanda Banjir

Senin, 17 Januari 2022 | 19:20 WIB
X