Prakiraan Cuaca Semarang 23 November: Berawan Tebal, Ada Potensi Diguyur Hujan Ringan

- Selasa, 23 November 2021 | 06:00 WIB
cuaca berawan-mendung. (pixabay)
cuaca berawan-mendung. (pixabay)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Hari ini, Selasa, 23 November 2021, cuaca Kota Semarang diprakirakan berawan tebal dan berpotensi diguyur hujan berintensitas ringan pada malam hari.

Seperti dilansir dari situs Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) arah angin dari barat laut - tenggara dengan kecepatan berkisar 20 km/jam dengan suhu 24 hingga 32 derajat celcius.

Sementara kelembaban udara di sekitar Semarang berkisar 65 sampai 95 persen.

Sementara cuaca di daerah lain seperti wilayah Pantura, seperti Brebes, Tegal dan Pemalang diprakirakan berawan dan berpotensi diguyur hujan berintensitas ringan pada malam hari.

Baca Juga: KSPN Dukung Iklim Kondusif di Jateng, Berikut Pernyataan Sikapnya

Arah angin dari barat laut - tenggara dengan kecepatan berkisar 20 km/jam dengan suhu 24 hingga 32 derajat celcius dan kelembaban udara 65 sampai 90 persen.

Untuk wilayah Merapi yang meliputi Sleman, Boyolali, Magelang dan Salatiga, cuaca diprakirakan berawan dan ada potensi diguyur hujan lebat pada siang hari.

Arah angin dari barat laut - tenggara dengan kecepatan berkisar 20 km/jam, suhu 22 hingga 30 derajat celcius dan kelembaban 70 sampai 95 persen.

Untuk Pantura Jateng Bagian Timur (sekitar G. Muria) seperti di Kudus, Pati, Rembang cuaca diprakirakan berawan dan berpotensi diguyur hujan berintensitas ringan.

Baca Juga: Indonesia Bisa Capai Zero Emission, Bila Pendapatan Per Kapita Penduduk Sudah Tinggi

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kauman Kampung Quran Jadi Jejak Syiar Peradaban Islam

Senin, 24 Januari 2022 | 07:45 WIB

Omicron Masuk Jawa Tengah

Sabtu, 22 Januari 2022 | 01:18 WIB
X