Pedagang Johar Minta Rekannya Kompak, Segera Pindah dari Tempat Relokasi

- Senin, 22 November 2021 | 06:45 WIB
Salah seorang penjual pakaian di Pasar Johar, sedang menunggu pembeli datang, Minggu 21 November 2021. (suaramerdeka.com / Hendra Setiawan)
Salah seorang penjual pakaian di Pasar Johar, sedang menunggu pembeli datang, Minggu 21 November 2021. (suaramerdeka.com / Hendra Setiawan)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Puluhan pedagang sudah pindah dari tempat relokasi di Lahan MAJT ke Pasar Johar di Jalan Agus Salim.

Para pedagang sudah mulai membuka lapak, baik di Pasar Johar Utara, Tengah, maupun Selatan.

Meski demikian, masih ada ratusan pedagang Pasar Johar yang saat ini bertahan di tempat relokasi di Lahan MAJT.

Para pedagang yang sudah pindah pun meminta agar yang lain kompak, sehingga jika mendapatkan nomor undian lapak, diharap segera pindah ke Pasar Johar yang sudah direnovasi pasca terbakar 9 Mei 2015 lalu.

Baca Juga: Kadin Solo - Kadin Semarang Jalin Sinergitas Semarakkan Semargres

"Ya kalau sudah mendapatkan nomor unian lapak, pedagang yang ada di relokasi segeralah pindah ke sini (Pasar Johar). Ayo kompak, agar di sini ramai, sehingga bisa menjadi daya tarik pengunjung," ujar Moh Ridwan, penjual sepatu yang kini menempati Pasar Johar Tengah ini.

Diakuinya, saat ini ada beberapa pegadang yang belum mendapatkan undian lapak.

Namun yang sudah mendapatkan undian lapak, juga beberapa masih bertahan di MAJT dengan alasan sudah mendapatkan pelanggan.

Alasan lain, karena tempat di Pasar Johar tidak besar dan tidak bisa ditutup, sehingga tidak banyak barang yang bisa ditinggal.

Baca Juga: HUT Ke-76 PGRI, Guru di Magelang Donorkan Darah dan Nglarisi Jajanan PKL

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beraksi di 16 Minimarket, Pelaku Ditangkap

Jumat, 28 Januari 2022 | 23:17 WIB
X