Kadin Solo - Kadin Semarang Jalin Sinergitas Semarakkan Semargres

- Minggu, 21 November 2021 | 16:58 WIB
Segenap pengurus Kadin Solo bersama Kadin Semarang saat melihat kemeriahan Semargres 2021 di DP Mall Jalan Pemuda. (suaramerdeka.com/Dok)
Segenap pengurus Kadin Solo bersama Kadin Semarang saat melihat kemeriahan Semargres 2021 di DP Mall Jalan Pemuda. (suaramerdeka.com/Dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Segenap pengurus Kadin Kota Solo berkunjung ke Kadin Kota Semarang untuk melihat kemeriahan event Semarang Great Sale (Semargres) 2021.

Mereka berharap selalu menjalin sinergitas untuk ikut kembali meningkatkan perekonomian selama pandemi.

Pengurus Kadin Kota Solo diajak untuk mengelilingi destinasi wisata dan bisnis di Kota Semarang selama Semargres yang berlangsung mulai 28 Oktober-28 November 2021.

Di antaranya ke Sam Po Kong, Pusat Oleh-Oleh Pandanaran, DP Mall dan lainnya.

Baca Juga: Kecantikan 8 Gunung Jadi Penutup Tour de Borobudur 2021

Ketua Kadin Kota Solo, Gareng Haryanto menuturkan, sama dengan Semarang Great Sale, Kota Solo juga belum lama ini menyelenggarakan Solo Great Sale.

Event tersebut dimeriahkan oleh pesta diskon dan event di sejumlah destinasi wisata seperti obyek wisata, mal, hotel, restoran, dan lainnya.

Kegiatan tersebut konsepnya sama dengan Semargres. Kali ini pihaknya mengapresiasi event Semargres dengan kemeriahannya.

''Event Semargres ini mendapat sambutan yang luar biasa dari kami Kadin Solo. Kami berharap bisa sinergi dengan Kadin Semarang untuk mendorong perekonomian yang sempat lesu selama pandemi,'' tuturnya.

Baca Juga: Kalah di Final, The Minions Harus Puas Tempati Runner-Up Indonesia Masters 2021

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BSI-DMI Siapkan Entrepreneur Berbasis Masjid

Jumat, 14 Januari 2022 | 03:42 WIB

Hotel Dafam Pekalongan Kunjungan di Suara Merdeka

Kamis, 13 Januari 2022 | 22:58 WIB
X