PKS Jateng Perkuat Silaturrahim Lewat Halalbihalal Virtual

- Kamis, 10 Juni 2021 | 13:24 WIB
Halalbihalal PKS Jateng secara virtual. (suaramerdeka.com / dok)
Halalbihalal PKS Jateng secara virtual. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Dalam rangka menutup rangkaian kegiatan Ansyitoh Ramadan 1442 H, DPW PKS Jawa Tengah menggelar kegiatan halalbihalal virtual, Rabu, (9/6/2021).

Dalam sambutannya Muh Haris, selaku Ketua DPW PKS Jateng menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada segenap peserta yang mengikuti halalbihalal tersebut.

“Semoga dengan kita mampu meraih kemenangan ramadan ini, dan selanjutnya kita optimis menyambut kemenangan-kemenangan lainnya. Aktivitas-aktivitas yang kita kerjakan terus memberikan manfaat untuk masyarakat, bangsa, dan negara,” imbuh Wakil Wali Kota Salatiga ini.

Di momen penghujung syawal ini, halalbihalal sebagai puncak serangkaian kegiatan Ansyitoh Ramadan DPW PKS Jateng.

Baca Juga: Reuni Akbar Alumni Diaspora Unwahas Jawaban Memperkuat Jejaring Internasional

Untuk itu Muh Haris juga mengapresiasi panitia yang telah menjalankan seluruh agenda dengan baik di tengah keterbatasan masa pandemi covid-19 ini.

Ketua MPW PKS Jateng, Solikhin dalam sambutannya, mengajak peserta agar mengikuti arahan-arahan dan juga nasihat-nasihat sebagaimana yang sudah dicontohkan oleh DPP PKS.

Di antaranya, politik silaturrahim bukan sekadar silaturrahim politik, agar politik silaturrahim tersebut bagi internal dapat saling memperat perasaudaraan, dan juga soliditas.

“Semoga dengan halalbihalal ini dapat meningkatkan dalam dekapan ukhuwah sebening prasangka, selembut nurani, sehangat semangat senikmat berbagi, sekokoh janji menuju ridho Allah Rabbul Izzati," terang Solikhin.

Baca Juga: Kerumunan Vaksinasi di Kantor Gubernur, Ganjar Harusnya Belajar dari Wilayah Lain

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LPMK Bantu Kinerja Pemerintah Atasi Covid-19

Selasa, 22 Juni 2021 | 07:15 WIB
X