Rombak Susunan Jabatan, STIE Totalwin Tingkatkabn Keahlian Dosen

- Senin, 7 Juni 2021 | 18:46 WIB
Ketua STIE Totalwin, Sugiharti, menyampaikan paparan dan kata sambutan dalam acara serah terima jabatan kepala lembaga dan prodi, di Kampus Gedong Songo Raya Manyaran, kemarin
Ketua STIE Totalwin, Sugiharti, menyampaikan paparan dan kata sambutan dalam acara serah terima jabatan kepala lembaga dan prodi, di Kampus Gedong Songo Raya Manyaran, kemarin

SEMARANG, suaramerdeka.com - Susunan jabatan pimpinan dan pengelola Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Totalwin mengalami perombakan baru-baru ini. Beberapa nama kepala program studi dan lembaga ikut diganti.

Menurut Ketua STIE Totalwin, Sugiharti, perubahan susunan jabatan tak terlepas dari rotasi , mutasi, dan langkah menjawab tantangan zaman yang terus berkembang.

“Selebihnya juga bagian dari memberi kesempatan karir bagi dosen di kampus kami,” tutur dia di Kampus Gedong Songo Raya Manyaran.

Baca Juga: 3.533 Orang Bersaing Isi 970 Lowongan Perangkat Desa di Grobogan

Selain itu tak kalah penting hal ini merupakan langkah penyegaran di tubuh organisasi. Menurutnya, perlu sebuah upaya untuk mengatasi kejenuhan dalam bekerja, meningkatkan pengetahuan, serta keahlian para dosen.

Adapun staf pengajar yang mendapat tugas menempati jabatan anyar yaitu, Kiswoyo, sebagai Kepala Lembaga Penjaminan Mutu menggantikan P Siswo Nugroho. Lalu, Anis Turmudhi, menjabat Kaprodi D-3 Manajemen Perusahaan menggantikan Achmad Yani.

Kemudian yang dulunya Kaprodi S-1 Manajemen Astohar, menempati posisi Kaprodi S-1 Akuntansi menggantikan Mirna Dyah P. Selebihnya, Ari Dwi Astono, menjabat sebagai Kaprodi S-1 Manajemen menggantikan posisi Astohar. Sementara itu, untuk kursi ketua sekolah tinggi masih tetap dipegang oleh Sugiharti, untuk periode 2021-2026.

Baca Juga: Pacu Transformasi Ekonomi, Menkominfo Siapkan 5 Program Strategis Tahun 2022

Disebutkannya penempatan pejabat baru di lingkungan STIE Totalwin juga telah melalui banyak pertimbangan. Didalamnya juga melibatkan kewenangan Yayasan Mangunkarsa yang membawahi kampus ini.

“Tanpa ketinggalan kami ucapkan apresiasi setinggi-tingginya terhadap pejabat kaprodi dan kepala lembaga lama, yang telah mendedikasikan pengabdiannya untuk kampus ini,” kata dia.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

RSUD Kota Salatiga Zero Pasien Covid-19

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:12 WIB

Muslimat dan Fatayat Dilatih Pemulasaraan Jenazah

Minggu, 17 Oktober 2021 | 21:25 WIB
X