Gandeng Pemkot Semarang, Gojek Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal Mitra Driver

- Senin, 7 Juni 2021 | 13:27 WIB
Mitra Gojek mendapatkan vaksin Covid-19. (suaramerdeka.com /Cun Cahya) (Cun Cahya)
Mitra Gojek mendapatkan vaksin Covid-19. (suaramerdeka.com /Cun Cahya) (Cun Cahya)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Gojek bekerja sama dengan Pemerintah Kota Semarang, Yayasan Klenteng Agung Sam Poo Kong, melakukan vaksinasi untuk ribuan mitra driver, warga lansia, pekerja transportasi umum dan pelaku pariwisata di Klenteng Sam Poo Kong, Senin 7 Juni 2021.

Vaksinasi di Klenteng Sam Poo Kong ini dibuka mulai 7 Juni sampai 18 Juni 2021 pukul 08.00 - 16.00 WIB.

VP Regional Operations Excellence Public Policy and Government Relations Gojek, Muhammad Chairil menuturkan, dengan adanya vaksinasi ini layanan ekosistem Gojek makin aman untuk pelanggan.

Baca Juga: Khawatir Muncul Klaster Pengacara, Tim Satgas Covid-19 Diminta Turun Tangan

Menurutnya vaksinasi merupakan kelanjutan dari rangkaian inisiatif Gojek untuk memastikan keamanan layanan bagi mitra driver, pelanggan, dan masyarakat pada umumnya.

"Keamanan, Keselamatan dan Kenyamanan layanan selalu menjadi prioritas kami, apalagi di tengah masa pandemi. Sejak awal Gojek terus proaktif terlibat dalam program percepatan vaksinasi covid-19 pemerintah di berbagai daerah di Indonesia. Hari ini merupakan momen yang penting karena ribuan mitra driver Gojek mulai bisa mendapatkan vaksin," tuturnya.

Chairil menambahkan dengan diikutsertakannya mitra Gojek di program vaksinasi ini, sekaligus sebagai upaya memperkuat keamanan layanan Gojek yang juga berpartisipasi dalam Hari Transportasi Umum yang akan digelar oleh Pemerintah Semarang, setiap hari Selasa mulai 8 Juni 2021.

Baca Juga: Giatkan Pengelolaan Sampah Warga Kampus, Undip Luncurkan Dipo Waste Bank

Sekretaris Daerah Kota Semarang Iswar Aminuddin mengungkapkan apresiasinya kepada Gojek dan para mitra drivernya yang telah berpartisipasi dalam program vaksinasi pemkot Semarang.

Iswar mengatakan peran penting mitra driver Gojek yang telah membantu menggerakkan perekonomian di Kota Semarang khususnya selama masa pandemi, mitra Gojek telah berperan menyambungkan layanan berbagai aspek, khususnya logistik yang sangat mendasar bagi warga Semarang serta mendukung UMKM untuk dapat terus menjalankan usahanya.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baznas Wisuda 32 Sarjana Penerima Beasiswa Produktif

Senin, 29 November 2021 | 23:25 WIB

Dinkes Kota Semarang Juara 1 IT Kesehatan

Senin, 29 November 2021 | 21:56 WIB

Buruh Jateng Kembali Demo, Tolak UMP 2022

Senin, 29 November 2021 | 20:07 WIB

DAS Rawan Banjir di Kota Semarang Terpantau Masih Aman

Senin, 29 November 2021 | 13:43 WIB

Semarang Jadi Kota Pembangunan Terbaik di Indonesia

Minggu, 28 November 2021 | 22:20 WIB

Kota Semarang Tuan Rumah AHL Germas Tingkat Nasional

Minggu, 28 November 2021 | 19:26 WIB
X