Dreamlight Creative School Dukung Pengembangan Merbabu Park

- Senin, 31 Mei 2021 | 06:45 WIB
AMBIL GAMBAR: Tim Dreamlight Creative School SMK Visi Media Indonesia melakukan pengamilan gambar di Merbabu Park. (suaramerdeka.com / dok)
AMBIL GAMBAR: Tim Dreamlight Creative School SMK Visi Media Indonesia melakukan pengamilan gambar di Merbabu Park. (suaramerdeka.com / dok)

UNGARAN, suaramerdeka.com - Destinasi wisata Merbabu Park di Tayeman, Kopeng, Kecamatan Getasan, Kab. Semarang, kini terus berbenah. Promosi terus digencarkan, tidak saja melalui media mainstream tapi juga media sosial, bahkan melalui televisi nasioal.

Untuk keperluan promosi televisi, belum lama ini tim Dreamlight Creative School SMK Visi Media Indonesia melakukan pengamilan gambar.

"Wisata Merbabu Park itu untuk program Plesiran di Indosiar yang sudah memasuki episode 15. Plesiran memberi ruang kreatif para siswa melakukan praktik produksi program televisi, yang mengulas potensi dan keindahan panorama wisata di Jawa Tengah," kata Supriyadi S.Pd.I, guru pendamping, Senin (30/5).

Baca Juga: Menteri PPN Pastikan Sasaran Major Project Destinasi Wisata Prioritas

Merbabu Park adalah taman yang ada di sekitar daerah Gunung Merbabu. Jenis fasilitas meliputi wisata keluarga, rekreasi, taman rekreasi, wisata kuliner, outbond, dan camping.

"Kami menjual ekstremnya udara dingin pegunungan. Konsepnya kembali ke alam. Dari sini kita bisa melihat latar belakang beberapa gunung, yaitu Sindoro, Sumbing, Telomoyo dan Gunung Andong, kata Dwiyono pengelola.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X