Ormas Expo 2021: Ketua IBI Kota Semarang Terima Penghargaan WKK dari BKKBN, Bertepatan Penandatangan KRPPA

- Senin, 15 November 2021 | 16:02 WIB
Ketua IBI Kota Semarang menerima penghargaan WKK dari BKKBN. (foto: dok IBI Kota Semarang)
Ketua IBI Kota Semarang menerima penghargaan WKK dari BKKBN. (foto: dok IBI Kota Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Baru-baru ini, Ketua IBI Kota Semarang Hj Istirochah SSIT Bd MKes menerima penghargaan Wira Karya Kencana (WKK) dari Kepala BKKBN Pusat.

Penghargaan WKK merupakan salah satu penghargaan atas prestasi yang telah diperoleh sebagai tenaga professional dalam mendukung keberhasilan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana untuk Terwujudnya Keluarga Berkualitas dan Penduduk Tumbuh Seimbang.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN Pusat Hasto Wardoyo kepada Bidan Istirochah sebagai ketua IBI Kota Semarang.

Baca Juga: Hati-hati, Operasi Zebra di Kota Semarang Digelar Hari Ini, Berikut Ketentuannya

Acara tersebut bertepatan dengan acara Penandatanganan Komitmen Keluarga Ramah Perempuan dan Peduli Anak atau KRPPA di kelurahan Tanjung Mas Semarang.

Prestasi ini berkat kerja sama dari semua pihak antara IBI, BKKBN, dinas terkait, petugas kesehatan, dan tokoh masyarakat, termasuk kepedulian sikap dan perilaku masyarakat yang semakin tinggi terhadap Program Keluarga Berencana.

Harapannya dapat menjadikan tanggung jawab dari berbagai pihak untuk melakukan perluasan akses dan fasilitas pelayanan KB serta uasaha kesehatan, yang bersumber daya masyarakat.(mg12)

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beraksi di 16 Minimarket, Pelaku Ditangkap

Jumat, 28 Januari 2022 | 23:17 WIB
X