Hendi Terima Penghargaan Inovasi Smart City

- Jumat, 12 November 2021 | 21:09 WIB
Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa memberikan piagam penghargaan kepada Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi di Metro Park View Hotel Semarang, Jumat (12/11). (SM/Hendra Setiawan)
Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa memberikan piagam penghargaan kepada Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi di Metro Park View Hotel Semarang, Jumat (12/11). (SM/Hendra Setiawan)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menerima penghargaan di bidang terobosan inovasi atas implementasi Smart City (SC) di Kota Semarang dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Jumat (12/11).

Penghargaan diserahkan dalam rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang juga dibarengi dengan pelantikan pengurus JMSI Jawa Tengah.

Penghargaan diserahkan Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa di Mutiara Ballroom, Metro Park View Hotel Semarang, dalam acara penutupan Rakernas I JMSI.

Baca Juga: Target Vaksinasi Lansia Tercapai, Langkah Strategis Pengendalian Covid-19

Wali kota yang akrab disapa Hendi itu dinilai mampu membangun Smart City di Kota Semarang dengan menggerakkan seluruh elemen masyarakat.

"Media menjadi salah satu bagian yang ikut bergerak bersama memajukan Kota Semarang. Kawan-kawan media berperan sangat kuat dalam mengenalkan kemajuan kota ini kepada banyak orang," ungkap Hendi usai menerima penghargaan.

Baca Juga: Volta EVs Siapkan 150 Titik Stasiun Penggantian Baterai Motor Listrik di Jawa dan Bali

Kedepannya, Hendi berharap sinergitas, gotong royong dan kekompakan yang sudah dijalin, semakin dikuatkan dalam program pembangunan Kota Semarang.

"Saya berterima kasih kepada JMSI yang menjadikan Kota Semarang sebagai tuan rumah penyelenggaraan Rakernas pertama baik secara online dan offline. Semoga Rakernas ini dapat menjadi sarana konsolidasi, silaturahmi terutama saat pandemi Covid," lanjut Hendi.

Rakernas I JMSI diselenggarakan pada 10-12 November. Dihadiri sekitar 200 orang dari 30 pengurus daerah JMSI di seluruh Indonesia dan tamu undangan.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X