Kota Salatiga Zero Pasien Covid-19, Warga Minta Wali Kota Lakukan Ini

- Selasa, 9 November 2021 | 15:50 WIB
Wali Kota Salatiga Yuliyanto SE MM dan Ketua DPRD Dance Ishak Palit berdialog dengan warga terkait pelayanan kesehatan di rumah dinas wali kota Jl Diponegoro. (suaramerdeka.com/dok)
Wali Kota Salatiga Yuliyanto SE MM dan Ketua DPRD Dance Ishak Palit berdialog dengan warga terkait pelayanan kesehatan di rumah dinas wali kota Jl Diponegoro. (suaramerdeka.com/dok)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Kota Salatiga saat ini sudah Zero Covid-19. Artinya seluruh pasien Covid-19 yang dirawat telah sembuh semua.

Sejumlah warga memberikan masukan kepada Wali Kota Salatiga Yuliyanto SE MM, agar penanganan Covid-19 tetap dilaksanakan dengan baik.

Warga juga meminta Pemkot Salatiga menyediakan tempat sampah khusus untuk membuang masker sebagai limbah infeksius, karena kerap ditemukan masker dibuang di sembarang tempat.

Tidak hanya itu warga juga meminta agar semua pihak tetap waspada bahaya Covid-19, meskipun saat ini di Kota Salatiga sudah Zero Covid-19.

Baca Juga: MUI Kecam YouTuber Pembuat Konten Memanggil Arwah Vanessa Angel

Beberapa hal tersebut diungkapkan warga saat digelar Forum Komunikasi Publik dan Wali Kota Menyapa terkait Pelayanan RSUD Kota Salatiga dan penanganan kesehatan, bersama tokoh agama, serta tokoh masyarakat, di rumah dinas wali kota Jl Diponegoro, Selasa, 9 November 2021.

"Terima kasih atas masukan-masukan kepada Pemkot Salatiga terkait berbagai pelayanan terutama pelayanan kesehatan di Kota Salatiga," kata Wali Kota Yuliyanto.

Kegiatan itu dihadiri Ketua DPRD Dance Ishak Palit, Ketua PKK Titik Kirnaningsih Yuliyanto, Sekda Ir Wuri Pujiastuti MM, Kadinas Kesehatan Siti Zuraidah SKM MKes, Dirut RSUD dr Riani Isyana Pramasanthi MKes, dan lainnya.

Wali Kota Yuliyanto menjelaskan, saat ini sudah sangat longgar terkait penanganan Covid-19, namun warga harus tetap disiplin protokol kesehatan. Terlebih saat ini tidak ada lagi pasien Covid-19.

Baca Juga: Kecewa Musibah Anaknya Dibuat Konten, Ayah Vanessa: Jangan Diulangi Lagi

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X