Bupati Kendal Rotasi 10 Kepala OPD

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:34 WIB
LANTIK PEJABAT: Bupati Dico Ganinduto melantik pejabat di lingkungan Pemkab Kendal. (suaramerdeka.com/dok)
LANTIK PEJABAT: Bupati Dico Ganinduto melantik pejabat di lingkungan Pemkab Kendal. (suaramerdeka.com/dok)

 

KENDAL, suaramerdeka.com - Bupati Dico Ganinduto melantik 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal di Pendopo Tumenggung Bahurekso, Rabu 27 Oktober 2021.

Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengalami rotasi antara lain Suharjo sebagai Kepala Kesbangpol, Kuncahyadi Kepala Dinas Perhubungan, Cicik Sulastri Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Ferinando Rad Bonay Kepala Dinas Perdagangan, Wahyu Hidayat menjadi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

Subarso menjabat Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Tony Ari Wibowo Kepala Dinas Sosial, Syukron Samsul Hadi sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpusatakaan, Tjipto Wahjono sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan, Perekonomian dan Pembangunan, serta Abdusalam sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Kendal.

Baca Juga: Alicia Keys Siap Rilis Album Ganda, Waktu belum Ditentukan

Dico mengatakan, pejabat yang baru dilantik, supaya ke depan bisa menjalankan amanah dengan baik dan lebih bermanfaat bagi masyarakat Kendal.

Ia optimistis Kendal dalam waktu dekat bisa lebih maju, karena mempunyai potensi luar biasa dan letak geografis luar biasa.

‘’Jika hal itu dilaksanakan dengan baik, masyarakat Kendal menjadi lebih sejahtera,’’ katanya.

Bupati mengajak seluruh OPD bekerja kolaboratif sesuai visi misi yaitu menjadikan Kabupaten Kendal sebagai pusat industri dan pariwisata. Industri dan pariwisata harus dijalankan secara bersamaan. Tidak bisa berjalan sendiri-sendiri.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nelayan Rawapening Dilindungi Asuransi

Selasa, 30 November 2021 | 21:46 WIB
X