Taman Marimas Parkour Akan Dibangun, Dukung Pemkot Semarang Tingkatkan RTH

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 06:30 WIB
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (tengah) berfoto bersama dengan CEO PT Marimas Putera Kencana, Harjanto Halim di Balaikota Semarang. (suaramerdeka.com / Hendrar Prihadi)
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (tengah) berfoto bersama dengan CEO PT Marimas Putera Kencana, Harjanto Halim di Balaikota Semarang. (suaramerdeka.com / Hendrar Prihadi)

SEMARANG, suaramerdeka.com - PT Marimas Putera Kencana berupaya ikut mendukung Pemerintah Kota atau Pemkot Semarang dalam meningkatkan Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Salah satunya membangun Taman Marimas Parkour untuk fasilitas publik di wilayah Lamper Tengah, Semarang.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengapresiasi langkah PT Marimas dalam membantu Pemkot Semarang untuk membangun Taman Parkour melalui dana CSR-nya.

Taman Parkour ini luasnya 500 m2, selain untuk anak-anak muda untuk menyalurkan hobi olahraga parkour, juga ada lintasan skateboard, inline skate dan lainnya yang dapat dipakai anak-anak muda untuk berkumpul," kata Hendrar di Balaikota Semarang, Jumat 22 Oktober 2022.

Hendrar Prihadi berharap Taman Parkour ini dapat segera terealisasikan dan selesai pada Desember 2021.

Baca Juga: Wapres Berharap Santri dan Pesantren Bisa Kembangkan Program Dukungan dari Pemerintah

CEO PT. Marimas Putera Kencana, Harjanto Halim menyampaikan terimakasihnya karena diberi kesempatan membantu Kota Semarang.

“Kami berterimakasih karena diberi kesempatan Pemkot Semarang untuk membantu mempercantik Kota Semarang dan memfasilitasi anak-anak muda supaya ada tempat untuk kegiatan parkour," ungkapnya.

Ia menambahkan, kegiatan parkour ini memiliki kesesuaian dengan karakternya Marimas yang bebas, ekspresif dan punya keberanian bereksplorasi seperti mencampur suka suka rasa-rasa Marimas.

Baca Juga: Kebijakan Hadirkan Penonton ke Stadion Masih Butuh Waktu, Ini Kata Menpora dan PSSI

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kejari Bantu Pemkot Tagih Piutang Pajak

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:33 WIB

Nyali Besar, Panjat Tower 30 Meter Tanpa Gemetar

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:14 WIB

Realisasi PBB Melebihi Target Rp10,4 M

Selasa, 30 November 2021 | 21:07 WIB
X