Hendi Dukung Desa Kekebalan Komunal AKABRI 1999

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 19:25 WIB
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dan rombongan saat mengunjungi Posko Siaga Candi Hebat Desa Polaman, Kelurahan Polaman, Mijen, Rabu (20/10). (suaramerdeka.com/dok)
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dan rombongan saat mengunjungi Posko Siaga Candi Hebat Desa Polaman, Kelurahan Polaman, Mijen, Rabu (20/10). (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Wali kota Semarang, Hendrar Prihadi terus mendorong partisipasi masyarakat dan memberikan apresiasi atas berbagai inisiatif yang dilakukan dalam penanganan Covid-19.

Meski saat ini kota Semarang ada di level 1 PPKM, namun pihaknya menegaskan agar masyarakat tetap konsisten melaksanakan protokol kesehatan dan mengoptimalkan program-program penanganan Covid-19 yang selama ini telah berjalan.

Terbaru, Hendi, panggilan akrab wali kota memberikan dukungan atas pencanangan Desa kekebalan komunal yang diinisiasi oleh AKABRI 1999 Peduli, Rabu, 20 Oktober 2021.

Baca Juga: Pemkot Pekalongan dan KONI Apresiasi Atlet PON

Pencanangan desa kekebalan komunal diselenggarakan di Posko Siaga Candi Hebat Desa Polaman, RT 01/RW 02 Kelurahan Polaman, Kecamatan Mijen.

Dalam kegiatan tersebut sekaligus juga dilaksanakan base vaksinasi dan bakti sosial.

Hendi mengungkapkan bahwa kegiatan pencanangan desa kekebalan komunal merupakan salah satu upaya memperkuat penanganan Covid-19 di Kota Semarang yang selama ini telah dijalankan.

Baca Juga: Playoff MPL ID Season 8 Tinggal Beberapa Jam Lagi

"Yang dilakukan AKABRI 1999 ini tentunya memperkuat upaya penanganan Covid-19 di Kota Semarang. Sehingga kita ucapkan terima kasih kepada teman-teman TNI, Polri dan semua yang telah melakukan upaya untuk menurunkan Covid-19 khususnya di Kota Semarang," tutur Hendi.

Pihaknya pun mengingatkan kepada masyarakat Kota Semarang, walaupun kasus Covid-19 sudah menurun, namun protokol kesehatan agar terus dilaksanakan dan masyarakat supaya mendukung percepatan program vaksinasi.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kejari Bantu Pemkot Tagih Piutang Pajak

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:33 WIB

Nyali Besar, Panjat Tower 30 Meter Tanpa Gemetar

Kamis, 2 Desember 2021 | 14:14 WIB

Realisasi PBB Melebihi Target Rp10,4 M

Selasa, 30 November 2021 | 21:07 WIB
X