Kakek 74 Tahun Ditahan di Rutan Polres Demak, Kapolres: Kita Tangani Kasus Secara Profesional

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:40 WIB
Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono. (foto: Polres Demak)
Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono. (foto: Polres Demak)

DEMAK, suaramerdeka.com - Seorang kakek bernama Kasmito (74) ditahan di Rutan Polres Demak atas dugaan kasus penganiayaan pada seorang pemuda yang hendak mencuri di kolam ikan yang ia jaga.

Menurut Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono bahwa kasus penganiayaan yang menjerat kakek Kasmito tersebut telah dilaporkan terlebih dahulu ke Polres Demak dan telah P21 di Kejaksaan.

Sedangkan kasus pencurian baru dilaporkan pada Senin, 11 Oktober 2021 dan saat ini masih ditangani oleh Satreskrim Polres Demak.

Baca Juga: 43 Nasabah BRI di Demak Dapat Hadiah Motor Hingga Mobil

"Sekarang kasus pencurian sudah ditangani Satreskrim Polres Demak selanjutnya kita lakukan langkah penyidikan sehingga dapat menjadi terang apa yang dilakukan oleh pelaku tersebut," kata AKBP Budi Adhy Buono saat pers rilis atas klarifikasi yang dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Demak AKP Agil Widiyas Sampurna dan Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Al-Qudusy yang diwakili Kaur Mitra AKP Dhani Herlambang, Rabu, 13 Oktober 2021.

Polres Demak telah secara profesional menangani kasus-kasus tersebut. Kapolres mengimbau agar masyarakat dapat bijak dalam membaca dan menilai sebuah berita.

Diberitakan kejadian terjadi pada kamis, 7 Oktober 2021, warga sekitar menemukan seorang pria yang mengalami luka bacok pada lengan sebelah kanan dan leher sebelah kiri.

Baca Juga: Pecahkan Rekor Muri; Pelihara Garis Pantai, Polda Tanam Sejuta Mangrove

Pria tersebut diduga akan mencuri ikan dari kolam ikan yang dijaga oleh Kakek Kasmito.

Selanjutnya warga yang menemukan kejadian tersebut melaporkan ke Polres Demak atas dugaan kasus penganiayaan.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Terkini

Pemkab Demak Dorong Pertumbuhan Kampung Ternak

Kamis, 2 Desember 2021 | 10:12 WIB
X