Atlet Kota Semarang Ukir Prestasi Sumbang 3 Medali, Wali Kota Hendi Beri Apresiasi

- Senin, 4 Oktober 2021 | 19:25 WIB
BERBINCANG : Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi berbincang dengan para atlet Semarang di Papua, Senin 4 Oktober 2021. (suaramerdeka.com/dok)
BERBINCANG : Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi berbincang dengan para atlet Semarang di Papua, Senin 4 Oktober 2021. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Guna memberikan dukungan moril kepada para atlet khususnya asal Kota Semarang yang berlaga di ajang PON XX, Minggu (3/10) Wali kota Semarang Hendrar Prihadi secara langsung hadir di Papua.

Dia bersama Sekretaris Daerah Kota Semarang Iswar Aminuddin, Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Kota Semarang Suhindoyo, Kepala Dinas Tata Ruang Kota Semarang Irwansyah, dan juga Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara.

Adapun dalam ajang PON XX di Papua tahun ini, Kota Semarang mengirimkan sebanyak 93 atlet yang bergabung kontingen atlet Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga: Fans BLINK Menangkan Golden Ticket, Lisa BLACKPINK Beri Hadiah Hoodie Tie-Dye Buatannya

Wali Kota yang akrab disapa Hendi itu pun memberikan apresiasi karena atlet asal Kota Semarang berhasil mengukir prestasi dan menyumbang perolehan medali bagi Provinsi Jateng.

Sebanyak 3 medali berhasil diraih atlet asal kota Semarang, masing-masing dari cabang olah raga wushu sebanyak 1 medali perak dan 2 medali perunggu masing-masing dari cabor judo dan Taekwondo.

"Saya atas nama Pemerintah dan mewakili masyarakat khususnya Kota Semarang mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada kawan-kawan atlet yang berjuang keras dan menyumbangkan medali buat Provinsi Jawa Tengah," tutur Hendi saat menyaksikan pertandingan taekwondo di Balai Diklat Penerbangan, kota Jayapura.

Baca Juga: Molnupiravir, Obat Oral yang Mampu Lawan Covid-19, Cek Faktanya!

"Kita dan seluruh warga Jawa Tengah khususnya Kota Semarang tentu berharap mudah-mudahan di sisa pertandingan yang masih berjalan, bisa lebih banyak lagi medali yang akan kita raih," lanjut Hendi.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dinkes Kota Semarang Juara 1 IT Kesehatan

Senin, 29 November 2021 | 21:56 WIB

Buruh Jateng Kembali Demo, Tolak UMP 2022

Senin, 29 November 2021 | 20:07 WIB

DAS Rawan Banjir di Kota Semarang Terpantau Masih Aman

Senin, 29 November 2021 | 13:43 WIB

Semarang Jadi Kota Pembangunan Terbaik di Indonesia

Minggu, 28 November 2021 | 22:20 WIB

Kota Semarang Tuan Rumah AHL Germas Tingkat Nasional

Minggu, 28 November 2021 | 19:26 WIB
X