Eks Wakil Wali Kota Diah Sunarsasi Pimpin Demokrat Salatiga

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 14:59 WIB
Diah Sunarsasi (suaramerdeka.com/Surya Yuli)
Diah Sunarsasi (suaramerdeka.com/Surya Yuli)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Eks Wakil Wali Kota Salatiga, Ir Hj Diah Sunarsasi dipercaya memimpin DPC Partai Demokrat Kota Salatiga, bersama 20 orang calon ketua DPC lainnya, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) III Partai Demokrat Provinsi Jateng, yang berlangsung di Hotel Oak Tree Emerald Semarang, Rabu-Kamis (29-30/9).

Selanjutnya para calon ketua DPC Partai Demokrat kabupaten/kota di Jateng tersebut menunggu pengesahan dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

''Terima kasih kepada pengurus Demokrat Jawa Tengah dan Pusat yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kota Salatiga. Saya akan menjalankan sebaik-baiknya amanah ini, untuk kemajuan Partai Demokrat di Kota Salatiga,'' kata Diah, Jumat 1 Oktober 2021.

Baca Juga: Suka Arisu di Serial ‘Alice in Borderland’? Yuk, Kenalan Sama Kento Yamazaki si ‘Prince of Live-Action’!

Menurut Diah, dia harus menjalankan misi menjadikan Partai Demokrat sebagai partai harapan masyarakat menuju pemerintah yang lebih baik. Untuk itu misi yang dilaksanakan adalah melakukan perbaikan di internal kader partai dengan program kerja nyata, dan meningkatkan program eksternal.

''Saya sudah memaparkan visi dan misi saya, serta arahan dan program kerja saat Muscab III Partai Demokrat Jateng dan mendapat respon dengan mengusulkan saya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Salatiga,'' tegas Diah.

Adapu muscab tersebut dibuka Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron. Kemudian sambutan dan pengarahan disampaikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga: Ini Makna di Balik Tema dan Logo Hari Santri Nasional 2021, ‘Santri Siaga Jiwa Raga’

Terpilihnya 21 calon Ketua DPC Partai Demokrat ini, menjadi energi baru dalam membangun militansi dan optimisme Partai Demokrat di seluruh Jawa Tengah, untuk kembali bangkit dan merebut kejayaannya kembali.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nelayan Rawapening Dilindungi Asuransi

Selasa, 30 November 2021 | 21:46 WIB
X