JNE dan Kodam IV/Diponegoro Gelar Vaksin untuk Masyarakat Semarang

- Kamis, 30 September 2021 | 18:55 WIB
NE Cabang Utama Semarang bersama Kodam IV/Diponegoro mengggelar vaksinasi dosis pertama untuk masyarakat umum serta karyawan JNE. (suaramerdeka.com /dok JNE)
NE Cabang Utama Semarang bersama Kodam IV/Diponegoro mengggelar vaksinasi dosis pertama untuk masyarakat umum serta karyawan JNE. (suaramerdeka.com /dok JNE)

SEMARANG, suaramerdeka.com - JNE Cabang Utama Semarang bersama Kodam IV/Diponegoro mengggelar vaksinasi dosis pertama untuk masyarakat umum serta karyawan JNE.

Hingga September 2021 tercatat lebih dari 21.000 karyawan JNE sudah mendapatkan vaksin.

Program vaksin gratis ini tidak hanya dilaksanakan oleh JNE Pusat saja, namun juga digelar oleh beberapa cabang yaitu Bogor, Depok, Kupang, Jambi, Padang, Jayapura, Solo, Yogyakarta dan Bandung bekerjasama dengan berbagai pihak.

Kepala JNE Cabang Utama Semarang, Wahyu Sangerti Alam mengatakan kuota yang disediakan dalam vaksinasi mencapai 700 orang.

Baca Juga: PDIP Serahkan Dana Tali Asih untuk 201 Keluarga Kader yang Wafat Akibat Covid-19

"Selain karyawan JNE, masyarakat umum juga mengikuti acara ini. Bahkan mayoritas peserta vaksin justru masyarakat umum,” kata Wahyu di Kantor JNE Cabang Utama Semarang, di Jalan Kumudasmoro Tengah No 5 Kota Semarang, Kamis, 30 September 2021.

Wahyu menambahkan vaksinasi ini penting karena JNE bergerak di bidang jasa yang selalu berinteraksi dengan masyarakat, dan dituntut sehat untuk memberikan pelayanan terbaik.

"Masyarakat mendaftar melalui link yang sudah kami berikan di media sosial. Antusias masyarakat sangat baik menyambut vaksinasi yang kami gelar ini karena sistem pendaftaran yang mudah,” katanya.

Baca Juga: Raih Dua Penghargaan, Jadi Penambah Semangat UT Menuju Digital Learning Ecosystem

Vaksinasi dosis kedua juga akan digelar di Kantor JNE Cabang Utama Semarang.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Bakso Viral Seafood Korea Ada di Kuliner Kauman

Jumat, 25 November 2022 | 20:04 WIB
X