Dukung Jogo Wartawan, PLN Bantu Tabung Oksigen ke PWI Jateng

- Kamis, 30 September 2021 | 14:27 WIB
 GM PLN UID Jateng dan DIY M Irwansyah Putra (kiri) menyerahkan tabung oksigen portabel kepada Ketua PWI Jateng H Amir Mahmud NS. (suaramerdeka.com/dokumentasi PLN)
GM PLN UID Jateng dan DIY M Irwansyah Putra (kiri) menyerahkan tabung oksigen portabel kepada Ketua PWI Jateng H Amir Mahmud NS. (suaramerdeka.com/dokumentasi PLN)


SEMARANG, suaramerdeka.com - PLN UID Jateng dan DIY menyerahkan bantuan tabung oksigen portabel berikut regulatornya kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jateng.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh GM PLN UID Jateng dan DIY M Irwansyah Putra didampingi SRM KKU Endah Yuliati kepada Ketua PWI Jateng H Amir Mahmud NS, Rabu, 29 September 2021.

M Irwansyah Putra mengatakan wartawan merupakan mitra PLN dan banyak membantu dalam hal penyebaran informasi yang berkaitan dengan kelistrikan kepada masyarakat.

Sinergi inilah yang membuat PLN berempati ketika rekan wartawan yang tak luput pula dari paparan virus Corona.

Baca Juga: Selama Pandemi, Ada Peningkatan Angka Kehamilan Tidak Direncanakan

"Kami bisa merasakan bahwa wartawan adalah profesi yang tetap berada di garis terdepan ketika meliput peristiwa, tak terkecuali kasus Covid-19.

Sehingga potensi terpapar tak bisa dihindari. Banyak pula wartawan yang akhirnya terpapar dan terdampak virus covid-19," ungkap M Irwansyah Putra.

Irwansyah menambahkan, bantuan diserahkan untuk PWI Jateng yang memiliki Satgas Jogo Wartawan yang mengurusi dan membantu para wartawan yang terpapar Covid-19.

Ketua PWI Jateng H Amir Mahmud NS menuturkan bantuan tabung oksigen untuk Jogo Wartawan dinilainya sangat tepat dan luar biasa.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Parkir Tepi Jalan Akan Diberlakukan Elektronik

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:44 WIB

Kauman Kampung Quran Jadi Jejak Syiar Peradaban Islam

Senin, 24 Januari 2022 | 07:45 WIB
X