Pengurus PD Salimah Kota Salatiga Dikukuhkan, Diharap Beri Manfaat Luas

- Kamis, 30 September 2021 | 08:48 WIB
Para pengurus PD Salimah Salatiga berfoto bersama Kepala DP3APPKB Kota Salatiga Henni Mulyani dalam pengukuhan di RM Mas Karebet. (suaramerdeka.com / Moch Kundori)
Para pengurus PD Salimah Salatiga berfoto bersama Kepala DP3APPKB Kota Salatiga Henni Mulyani dalam pengukuhan di RM Mas Karebet. (suaramerdeka.com / Moch Kundori)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Jajaran Pengurus Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Salatiga dan Ketua PC Salimah Kecamatan Tingkir dilantik di RM Mas Karebet Salatiga.

Dalam musda tersebut terpilih sebagai ketua periode 2021 -2026 adalah Nishwatul Ula SP dan wakil Aminah Adam SPd yang dikukuhkan oleh Pimpinan Wilayah Salimah Provinsi Jawa Tengah. 

Dalam sambutannya, Nishwa mengungkapkan bahwa tantangan yang dihadapi ke depan adalah untuk mengupayakan organisasi perempuan agar tetap terus bergerak, berkegiatan memberi kemanfaatan bagi umat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

"Dengan kondisi pandemi begini, kami diharuskan bisa mengambil berkah dari musibah ini. Misalnya dengan menyesuaikan diri dengan teknologi dalam mengemas kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan selama di rumah saja," ungkapnya.

Baca Juga: Pahalanya dilipatgandakan, Ini Shalat yang Dianjurkan Dilakukan Berjamaah

Kepala DP3APPKB Kota Salatiga Henni Mulyani mengapresiasi keberadaan Salimah yang selama ini menjadi binaannya bersama organisasi wanita dalam wadah Gabungan Organisasi Wanita (GOW).

Henni berharap Salimah bisa memberikan manfaat yang luas untuk masyarakat, bisa menjadi pelopor dalam menggerakkan perempuan, dan turut mensukseskan program pemerintah.

"Inovasi, kreasi dan ide - ide segar senantiasa dibutuhkan dalam menjalankan program kegiatan sehingga Salimah bisa menjadi organisasi yang energik, inovatif, dan up to date," katanya.

Usai pelantikan pengurus, dilanjutkan dengan pengarahan dari PW Salimah Jawa Tengah yang diwakili Savitri Dewi, yang menyampaikan beberapa hal terkait cara mewujudkan tim yang solid.

Baca Juga: Musrenbang Penentu 50 Persen Keberhasilan Pembangunan Daerah

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kampung Bebas Narkoba di Salatiga Segera Diluncurkan

Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:50 WIB

UKSW dan TNI Salurkan Vaksin Dosis Kedua

Kamis, 21 Oktober 2021 | 04:05 WIB

RSUD Kota Salatiga Zero Pasien Covid-19

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:12 WIB

Muamir Marzuki Kembali Pimpin IPHI Tingkir

Minggu, 3 Oktober 2021 | 20:29 WIB

Binda Jateng Lanjutkan Vaksinasi Pelajar dan Santri

Rabu, 29 September 2021 | 19:15 WIB
X