Bantuan Warga Terdampak Pandemi Terus mengalir

- Senin, 27 September 2021 | 19:00 WIB
 PT Indousaha Wijaya Perkasa yang membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di RT 2/RW 2 Pucung, Kelurahan Bambankerep, Kecamatan Ngaliyan, Senin (27/9). (sm/dok)
PT Indousaha Wijaya Perkasa yang membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di RT 2/RW 2 Pucung, Kelurahan Bambankerep, Kecamatan Ngaliyan, Senin (27/9). (sm/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Bantuan kepada warga terus mengalir. Berbagai pihak yang bergotong royong membantu pemerintah dalam melewati masa Pandemi Covid-19 ini.

Salah satunya PT Indousaha Wijaya Perkasa yang membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di RT 2/RW 2 Pucung, Kelurahan Bambankerep, Kecamatan Ngaliyan, Senin (27/9).

Direktur PT Indousaha Wijaya Perkasa Irvan Zidni menambahkan, selain kesehatan, pandemi ini juga berdampak pada perekonomian masyarakat.

Baca Juga: Hadapi Musim Hujan, Kemampuan Penyelamatan Bencana  Air Dilatih

Karena itu, bahu-membahu meringankan beban dengan memberikan paket sembako. Ini juga sebagai bentuk konsep bergerak bersama yang diinisiasi Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi.

“Kami patut turut prihatin dengan kondisi sekarang ini. Melalui program Social Corporate Responsibility (CSR), kami berharap mampu meringankan beban warga. Mungkin tak seberapa, tapi setidaknya ini adalah niat baik kami bersilturahmi, menjalin komunikasi dengan warga sekitar,” terang Irvan.

Dia menyampaikan, pandemi ini sangat berdampak kepada masyarakat. Banyak kehilangan pekerjaan, berkurangnya sumber pendapatan dan juga kesulitan hidup lain. Karena itu, semua pihak harus membantu pemerintah untuk meringankan beban masyarakat.

Sementara itu, Ketua RT 2/RW 2 Bambankerep Sutrimo mengakui jika belum banyak pihak yang memiliki kondisi warganya.

Karenanya, ia sangat tertarik dengan bantuan dan uluran tangan yang diberikan.

''Paket sembako seperti ini tentu sangat dibutuhkan warga dan langsung kena sasaran. Terima kasih, kami sangat menghargainya,” ujar Sutrimo.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

DLH Kota Semarang Tetapkan 15 Sekolah Adiwiyata 2021

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:51 WIB
X