Polres Salatiga Respon Cepat Kasus Bisnis Bodong Bermodus Arisan Online

- Senin, 27 September 2021 | 18:38 WIB
Visnu Hadi Prihananto SH. (suaramerdeka.com/dok)
Visnu Hadi Prihananto SH. (suaramerdeka.com/dok)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Visnu Hadi Prihananto SH, Kuasa Hukum Reza Agata Putri Nugraheni (24), memberikan apresiasi kepada Polres Salatiga yang telah merespon cepat permintaan kliennya, agar para admin atau reseller yang selama ini menghimpun dana dari masyarakat, juga bertanggungjawab.

Visnu Hadi Prihananto sudah dapat kepastian bahwa para admin atau reseller itu akan diperiksa oleh penyidik Polres Salatiga.

Hal itu diungkapkan Visnu Hadi Prihananto, Senin, 27 September 2021.

Baca Juga: Kisah Hijrah Tatank Pentolan Skinhead yang Kini Berdakwah

"Hari ini saya sudah dipanggil ke Polres Salatiga bertemu dengan penyidik dan klien kami, serta mendapat informasi rencana pemeriksaan admin atau reseller."

"Saya sudah memberikan data-data yang ada terkait klien saya dan kegiatan arisan online yang melibatkan admin atau reseller. Saya mengapresiasi kerja cepat Polres Salatiga," kata Visnu.

Seperti diketahui, Reza Agata Putri Nugraheni, merupakan tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan dalam kasus bisnis bodong bermodus arisan online.

Di bawahnya terdapat 60 admin atau reseller yang selama ini menghimpun dana dari masyarakat. Uang yang terkumpul dari masyarakat mencapai miliaran rupiah.

Baca Juga: Fakta-Fakta Menarik Serial Drama Terbaru Lovers of The Red Sky

"Pertanggungjawaban inilah yang diminta klien kami, Reza Agata Putri Nugraheni. Bahwa uang itu tidak hanya dipakai klien kami tetapi juga para admin atau reseller tersebut. Sekali lagi, kami memberikan apresiasi kepada Polres Salatiga yang merespon cepat dengan berencana memeriksa para admin atau reseller," ungkap Visnu Hadi Prihananto.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

Kampung Bebas Narkoba di Salatiga Segera Diluncurkan

Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:50 WIB

UKSW dan TNI Salurkan Vaksin Dosis Kedua

Kamis, 21 Oktober 2021 | 04:05 WIB

RSUD Kota Salatiga Zero Pasien Covid-19

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:12 WIB

Muamir Marzuki Kembali Pimpin IPHI Tingkir

Minggu, 3 Oktober 2021 | 20:29 WIB

Binda Jateng Lanjutkan Vaksinasi Pelajar dan Santri

Rabu, 29 September 2021 | 19:15 WIB
X