LAZ Annur PT Indonesia Power dan IZI Jateng Berikan Kaki Palsu untuk Disabilitas Dhuafa

- Jumat, 24 September 2021 | 22:48 WIB
Foto :suaramerdeka.com /dokumentasi IZI Jateng.
Foto :suaramerdeka.com /dokumentasi IZI Jateng.

SEMARANG, suaramerdeka.com - LAZ Annur PT Indonesia Power Semarang PGU bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jawa Tengah memberikan bantuan kaki palsu bagi disabilitas tuna daksa, Jumat, 24 September 2021.

Kali ini program kaki palsu ini di salurkan kepada dua penerima manfaat di Kota Semarang dan Kabupaten Demak.

Program kaki palsu ini merupakan program rutin chatrity dari Inisiatif Zakat Indonesia dalam bingkai program 1.000 kaki palsu untuk dhuafa.

Baca Juga: Usai Absen Lama, Liga Askot Semarang Kembali Digelar

Sutarto ketua LAZ AN-NUR PT Indonesia Power Semarang PGU menyatakan program ini merupakan program rutin dan berharap dapat menambah produktifitas para penerima manfaat.

"Semoga kaki palsu yang diberikan bermanfaat dan dapat menjadikan penyemangat untuk penerima dalam beraktifitas dan beribadah"

Kepala Perwakilan IZI Jateng, Djoko Adhi Saputro menambahkan program ini adalah hasil sinergi dan bantuan dari para donatur IZI dan LAZ Annur PT Indonesia Power Semarang PGU.

Baca Juga: Pemkab Grobogan Bakal Perketat Pengawasan Orang Asing

Djoko berharap program 1.000 kaki palsu ini benar-benar bisa bermanfaat dan terus menumbuhkan semangat serta optimisme, dalam menghadapi kehidupan yang baru dengan kaki palsu

"Terima kasih LAZ annur yang kembali mensupport salah satu program IZI. Semoga memberikan banyak keberkahan bagi semua pihak yang terlibat," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

X